Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Fakta dan Bukti Nyata Keanehan ISIS


Fakta dan Bukti Nyata Keanehan ISIS




Ilmu Dunia dan Akhirat – Maraknya berita di Media Massa mengenai ISIS serta sudah adanya tanggapan MUI mengenai ISIS, yang mendeklarasikan Negara Islam serta adanya penyerangan terhadap wilayah wilayah suriah dan irak. Serta ISIS yang membuat video untuk kaum muslimin di Indonesia agar bersatu dengan mereka di wilayah yang telah mereka kuasai di Irak-Suriah.

Memang, sebenarnya sudah lama ISIS itu ada, namun baru akhir akhir ini ISIS muncul di berbagai media massa. Sejak kemunculan Video salah seorang Warga Indonesia yang membuat video untuk bergabung dengan meraka, hijrah untuk bergabung dengan ISIS.

Namun, terlepas dari itu semua. Mulai dari apa sebenarnya tujuan ISIS, siapa dalang di baliknya, ada beberapa keanehan setelah saya membaca berita berita dari ISIS.

Untuk mengetahuinya, silahkan Cek beberapa Link di bawah ini agar kalian paham, kenapa ada banyak sekali keanehan keaneah dengan ISIS.
Berita Berita di Liputan Islam, Cek di bawah ini :



Mengenai ISIS dari Wikipedia :


Mengenai ISIS dari Kaskus :
  

Berita Isis di BBC Indonesia :


Berita ISIS di Silontong :
  


Kok banyak sekali link linknya? Jelas sekali. itu di lakukan , untuk menguatkan fakta fakta serta opini yang ada mengenai ISIS. Karena, kita membicarakan sebuah gerakan. Gerakan Kontroversial yang telah muncul di Indonesia. Apalagi, sudah mulai nampak di Indonesia sendiri, para pendukung gerakan ISIS di Indonesia.(Terlihat di salah satu komentar di Thread Kaskus dan adanya berita Liputan Islam di Malang di ISIS serta berita di TV)

Kembali lagi ke arah pembicaraan mengenai Keanehan ISIS. Ilmu Dunia dan Akhirat akan memberikan beberapa kata kata mengenai Keanehan ISIS. Semoga bisa menjadi bekal dan ilmu untuk memikirkan, mengenai ISIS itu baik atau buruk.


1 Kekejaman Yang Luar Biasa

Memperkosa Wanita? Apakah di halalkan dalam islam? Sekalipun mereka mungkin tawanan perang? Selama saya sekolah di sekolah berbasis islam dan membaca hadits serta ayat Al-Qur’an, tidak pernah ada dalil yang menghalalkan untuk memperkosa seorang wanita(Baca berita Luputan Islam).
Menghancurkan Masjid! Pernahkah selama Nabi Muhammad SAW berperang, Abu Bakar, Umar bin Khatab, Usman bin Affan serta Ali bin Abu Thalib dilanjutkan oleh Bani Umayyah, Bani Abbasiyah, serta kerajaan kerajaan islam zaman dahulu dan terakhir Kesultanan Ustmaniyah yang menghancurkan Masjid masjid? Apakah tindakan perang dengan menghancurkan masjid, rumah Allah SWT itu tindakan benar?   

(baca berita di sini) 



Bukan hanya itu,  mereka juga melakukan penghancuran penghancuran yang luar biasa terhadap makam  Nabi Yunus, Makam Anak Adam-Hawa(Nabi Syit) ,  Makam Nabi Daniel (Siapa Daniel?Baca di sini) , Makam Cendekiawan Muslim, Artefak Kuno dan Patung, Gereja Kuno. (baca beritanya disini dan di sini )


Itukah yang di sebut kaum muslimin?
Suka menghancurkan?
Bukan hanya itu, mereka bahkan memenggal warga non-sunni untuk di penggal. Astagfirullah. Orang mengaku islam tetapi kelakuan seperti manusia yang haus darah.(baca beritanya disini  )


2 Membunuh dan Membunuh

Entahlah apa yang mereka lakukan. Yang mereka lakukan terus membunuh dan membunuh. Entah kaum muslim atau yang non-muslim. Mereka tidak melakukan tindakan diplomasi (jika ingin membuat wilayah sendiri) tetapi langsung melakukan penyerangan. Padahal Nabi Muhammad SAW sebelum melakukan penyerangan terhadap wilayah lain selalu mengirimkan surat untuk mengakui Allah SWT sebagi Tuhan-Nya dan Nabi Muhammad SAW sebagai utusannya sebelum penyerangan. (silahkan cari di google)
Bukan hanya itu, mereka juga membunuh orang orang di wilayah Irak dan Suriah. Padahal kita tahu bahwa mereka di dominasi orang orang beragama islam.


3 Mengapa tidak di membela palestina?

Entah apa yang di pikirkan mereka, apa karena mereka bekas Al-Qaeda atau pernah berperang di Suriah sehingga membentuk ‘ngakunya’ Daulah Islam di wilayah Irak-Suriah. Kenapa tidak di wilayah Israel saja? Apakah tempatnya jauh? Atau, jika mereka pernah berperang melawan presiden Suriah, kenapa mereka tidak berperang dengan Hizbullah melawan Zionis Israel? Kenapa mereka menyerang kaum syiah serta sunni dari pada menyerang Zionis?
Apakah benar mereka adalah bentukan Amerika, Israel dan Inggris? (baca beritanya di sini

dan disini )


4  Tidak menyentuk dan disentuh pasukan NATO atau Sekutu


Entahlah kenapa ini bisa terjadi. Ada kabar dai Liputan Islam bahwa Al-Baghdadi atau Simon adalah agen Mossad. Apakah itu benar? Mungkin jika itu benar, maka memang memunggkinkan bahwa NATO dan Sekutu tidak akan menyentuh atau disentuh pasukan NATO dan Sekutu.
Bahkan kabarnya, ISIS hanya menyerah Irak dan Suriah yang ada kaitan dengan kaum muslim dan kaum kristen. Daripada menyerang Zionis yang jelas jelas menyerang kaum muslimin di Gaza.
Bahkan amerika dan inggris menolak mengirimkan pasukan ke Irak atau Suriah untuk membantu dalam melawan pasukan ISIS

5 Bisa menguasai wilayah yang besar dengan pasukan yang sedikit

Irak dan Suriah memili pasukan yang kuat dan terlatih oleh inggris dan amerika. Namun, kenapa bisa dengan mudah ISIS bisa menguasai wilayah wilayah strategis di Irak dan Suriah? Apakah ini ada campur tangan inggris dan Amerika serta Israel untuk memanaskan wilayah di Irak-Suriah? 
Apalagi, wilayah yang mereka kuasai, sebenarnya di jaga pasukan irak, namun kabarnya pasukan irak tersebut ketakutan. Ketakutan ? ataukah perintah dari atasan untuk mundur? (Kita tidak tahu pasti berita sebenarnya di sana. Sehingga kita hanya bisa berspekulasi)

6  Membuat video untuk masyarakat Indonesia

Kenapa? Kenapa mereka membuat video untuk Indonesia? Kenapa tidak untuk negara lain? Seperti malasyia? Mesir atau yang lainnya? Mungkin karena mereka tahu bahwa Indonesia memiliki banyak umat islam garis keras yang lebih menyukai peperangan dari pada perdamaian.  Apalagi di Indonesia baru saja selesai PEMILU. Sehingga situasi Indonesia belum kondusif. Mungkin mereka berusaha meraup keuntungan dengan kondisi ini. Apalagi sudah munculnya bebeberapa pendukung ISIS di Indonesia walaupun MUI secara tegas menolak ISIS ada di Indonesia (baca berita di sini )   


Fakta dan Bukti Nyata Keanehan ISIS


Apakah Fakta dan Bukti Nyata Keanehan ISIS bisa membuat anda sadar? Bahwa ISIS sebenarnya hanya mereka yang mengaku  islam yang di belakangnya ada “sesuatu” yang membantu mereka. Membantu dalam hal keuangan, teknologi serta masih banyak yang lainnya.

ISIS mungkin hanyalah alat untuk “sesuatu” yang memiliki kepentingan di wilayah Timur Tengah. Bukanlah organisasi atau yang ngakunya negara islam yang benar benar berlandaskan perdamaian. Ingatlah firman Allah SWT dalam Al-Qur’an. Bacamaan Basmalah.

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.
Bukan yang lain! Menunjukkan bukti bahwa Allah SWT itu Maha Penyayang serta Maha Pengasih. Lantas, apabila Allah SWT yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang menyuruh hamba-Nya untuk menghancurkan masjid? Memperkosa wanita? Menyerang sesama mereka yang menyembah Allah SWT? 

TIDAK!


“Sesungguhnya orang-orang beriman itu bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan bertakwalah kepada Allah, supaya kamu mendapat rahmat.” (Al-Hujurat: 10)
“ Oleh Karena itu, Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas. Kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan di muka bumi”. (QS. Al-Maa’idah: 32)
Inilah hukum yang Allah tetapkan bagi Bani Isra’il, suatu kaum yang suka membunuh manusia. Perlu diketahui bahwa hukuman dan ancaman dalam ayat ini tidak terkhusus bagi Bani Isra’il, tapi mencakup semua umat. Hanya saja Allah mengaitkan ayat ini dengan Bani Isra’il, karena mereka adalah kaum jahat yang amat gemar membunuh manusia, sampai para nabi-nabi pun mereka bunuh.
Ulama Negeri Yaman, Al-Imam Muhammad Ibn Ali Asy-Syaukaniy -rahimahullah- berkata, “Allah menyebutkan Bani Isra’il secara khusus, karena konteks ayat menyebutkan kejahatan-kejahatan mereka (Bani Isra’il); karena mereka umat pertama yang turun atasnya ancaman dalam hal pembunuhan jiwa. Lantaran itu, lahirlah kecaman keras atas mereka, karena seringnya mereka menumpahkan darah, dan seringnya membunuh para nabi”. [Lihat Fath Al-Qodir (2/298)]

Cukup sekian saja berita dan tanggapan saya mengenai Faktadan Bukti Nyata Keanehan ISIS. Entah ISIS benar atau tidak, tetapi jika tujuan baik dengan cara yang salah, hanya akan menimbulkan sebuah keburukan saja. Apalah artinya Daulah Islam jika yang terjadi hanya peperangan tanpa adanya persaudaraan?

Semoga Fakta dan Bukti Nyata Keanehan ISIS bisa membuat kalian berpikir lebih rasional. Apalagi banyak media saat ini yang sungguh membingungkan. Kita tidak tahu, Teori Konspirasi apa yang ada di dalam ISIS. Mungkin ada rencana besar di balik munculnya ISIS.

Semoga Allah SWT melindungi kita semua. Aamiin


Sumber Gambar :
http://21stcenturywire.com/2014/06/27/isis-crisis-500-million-in-war-funds-for-rebels-in-western-proxy-war-kurdish-oil-shipments/
3 Komentar untuk "Fakta dan Bukti Nyata Keanehan ISIS "

Berita hanya sepihak dan yg jadi rujukan pun link yg sepihak. Mau adil? Lihat juga "daulah islamiah"

Mulai dari fakta 1.
Memperkosa? Ada bukti, atau cuma berita?
Masjid yang di hancurkan? Masjid Islam atau Syi'ah?
Soal makam? Udah liat makamnya penuh patung? jadi tempat ritual? warga non-sunni artinya Syiah atau pro Assad ?
Fakta 2
Membunuh dan Membunuh. Bukannya kita harus memerangi meraka sebagai mana mereka memerangi kita?.. Yang lebih penting adalah siapa yang bunuh-membunuh dari pada bunuh-membunuh itu sendiri kan?
Fakta 3
Tidak membela Palestina? IS menyebar ke daerah mesir, dan itu artinya akan membuka celah ke Israel.
Fakta 4
Amerika bantu tentara pemerintah yang katanya juga sebagian besar umat muslim. Tapi udah tau kalau Assad Rezim yang di tolak rakyatnya sendiri?
Fakta 5
Kalau pada akhir kalimat di tambah (tidak tahu yang sebenarnya) itu bukan fakta dong.
Fakta 6
Membuat Video untuk Indonesia?
Ya, karena Indonesia dengan Islam KTP nya bisa gitu aja terima Video dari Berita Liberal.

Kesimpulan :
Fakta, harus beserta bukti. Apa yang media barat rekam hanya dari luar, udah ada media asing yang memasuki negara daulah. Maka carilah video rilisan dari IS. Karena seburuk" nya saudara seiman masih lebih baik dari pada sebaik"nya tetangga, karena masih ada kalimat Tauhid di dalam setiap muslim.

Kalau temanya Fakta, coba tunjukkan pembunuhan, atau setidaknya eksekusi mati yang full video rilisan IS. Itu kalau ada.. Karena sesuatu yang tidak bisa di buktikan adalah sesuatu yang memang tidak ada.

Wassalam..

astaghfirullah, apakah Nabi Muhammad pernah melakukan perbuatan sekejam itu, membunuh orang yang tidak mau masuk islam, memenggal tawanan, memvideokan dan menyebarkan aksi kejinya, membunuh banyak orang yang sebenarnya tidak menginginkan perang, saya pastikan Nabi Muhammad tidak pernah melakukannya...cara2 yang isis gunakan sudah sangat jauh menyimpang dari ajaran Islam..

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top