Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Penutupan Blog Ilmu Dunia dan Akhirat

Pada hari ini tanggal 22 Agustus 2015. Saya menyatakan bahwa blog ilmu dunia dan akhirat resmi saya tutup. Penutupan, artinya penghentian distribusi tulisan dan pemikiran saya ke website yang telah menemani saya kurang lebih 3 tahun. Ya tentu saja penutupan ini di sertai dengan alasan. Tidak serta merta saya menutupnya.

Alasannya pun bisa dibilang beragam. di mulai website ini gado-gado. Belum ada keyword yang benar-benar akan saya tekuni.Lalu, keyword yang belum jelas akan sulit bagiku yang mulai akan membuat web yang terarah. Sehingga saya rasa, saya perlu menutup website ini. Namun, akan ada website baru yang akan menggantikan kehadiran Ilmu Dunia dan Akhirat yang dipenuhi pemikiran seerta prokontra akan segenap hidupku ini. Ibaratnya. ceritaku, pemikiran dan semua akan saya tulis. Nantikan ya..

Sampai Jumpa Penggemarku :3


2 Komentar untuk "Penutupan Blog Ilmu Dunia dan Akhirat"
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top