Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Sisi Unik Member SNSD (gak baca rugii bangeett)

Annyeong,,

halo sones..

udah tahu belum berita ini??^^



Di balik popularitas mereka, para member SNSD ternyata punya sisi lain yang unik dan me-narik lho. Dari
mulai hobi, sampai pilihan fashion dan make-up mereka. Penasaran pingin tahu ‘kan? Makanya buruan kebet deh yang satu ini!

Seohyun
Kecanduan Sersan Keroro


Maknae cantik ini ngefans banget sama manga Keroro Gunso alias Sersan Katak (Sersan Keroro). Manga jenaka karya Mine Yoshizaki ini sudah diangkat ke layar kaca, dan tayang di Animax, TV Tokyo dan TXN.  Ada juga beberapa film layar lebarnya, diantaranya berjudul Keroro Gunso the Super Movie (2006), Keroro Gunso the Super Movie 2: Shinkai no Princess de Arimasu! (2007), Keroro Gunso the Super Movie 3: Keroro VS. Keroro Great Sky Duel (2008) dan Keroro Gunso the Super Movie 4 (2009) Semuanya digarap oleh Junichi Sato dan diproduksi oleh Sunrise Studio. Saking ngefansnya sama Keroro, Seohyun dijuluki Seororo. Dan dia bisa lho menirukan suara karakter Keroro dengan fasih. Seohyun juga pernah mencoba menempel 1000 sticker Keroro di seluruh asrama, dan usahanya itu segera dihentikan oleh para unnie. Hi-hi-hi…ada-ada aja kelakukan Seohyun!

Hyoyeon
Paling Banyak Tindik (Piercing)


Tahu enggak Idollovers, total ada 15 tindikan di tubuh Hyoyeon; empat belas di telinga dan satu di mulut! Banyak juga ya? Setelah Hyoyeon, yang hobi ear piercing lainnya adalah Taeyeon dan Tiffany.

Kosmetik Andalan
Sooyoung: Lipstik! Favoritnya adalah Dior 578,Taeyeon: Pensil alis mata, Yoona dan Jessica: Maskara, Seohyun: Lip gloss transparan, Tiffany: Perona pipi, bikin penampilan jadi langsung fresh, Sunny: Eyeliner pastinya, bikin mata tampak besar.

Bag and Shoe Freak!
Tiffany: Suka banget sama Balenciaga motorcycle bag. Saking banyaknya, dia bahkan enggak tahu berapa banyak jumlah koleksi tasnya! Sooyoung: Saat ada sale di Isabelle Marant, Sooyoung beli sepatu tumit tinggi berpita merah. Dia juga sering  mengenakan sepatu datar Repetto. Sementara kalau tas, dia lebih memilih Alexander Wang. Hyoyeon: Suka banget sama Alexander Wang, Givenchy, dan Mulberry, baik tas maupun sepatunya. Jessica: Suka sama produk Celine dan Alexander Wang. Dasarnya, dia memang suka sama fashion yang nyaman.

Salon Kuku Favorit
BUB Nail Salon



Perawatan kuku buat cewek-cewek SNSD penting banget. Setiap tiga minggu sekali, mereka pasti meluangkan waktu ke salon buat merawat kukunya. Dan salon pilihan mereka adalah BUB Nail Salon. Pingin tahu kuku gaya favorit mereka? Ini dia nih!
Tag : BERANDA, REMAJA
1 Komentar untuk "Sisi Unik Member SNSD (gak baca rugii bangeett)"

Everything is very open with a precise explanation of the issues.

It was definitely informative. Your site is useful.
Thanks for sharing!
My site :: colonias

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top