Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Puisi : Permintaan Maaf dari Hati Seorang Mata Empat


Ku persembahkan puisi ini atas nama hati aku untuk orang-orang yang ku sakiti di sana..
walau tangan tak bisa mendekap.
walau tangan hanya bisa menekan...
aku percaya..
'Tuhan Ada di Sini.." 


Sekali lagi.. .
Lagi.. Lagi dan Lagi…
Ku rusak hati ini…
Ku rusak kepercayaan ini..


Walau aku tahu aku salah . .
Walau aku tahu aku tak layak lagi . .
Bagai jeruk yang indah nan busuk . .


Hanya kulit yang berlapis emas…
Inti yang berlapis sampah..


Betapa memprihatinkan aku ini??
Manusia berhati hewan . .
Demi impian…
Aku rela menyajikan cinta,kasih sayang untuk santapan kehancuran…
Bajinganlah diriku.. L


Tuhan..
Atas nama cinta, ampunan-Mu..
Aku mohon maaf…
Senandung puisi ini tak mungkin menghapus duka di pagi nan hangat ini..

Tag : BERANDA, MYDIARY
0 Komentar untuk "Puisi : Permintaan Maaf dari Hati Seorang Mata Empat"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top