Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Berita Terbaru : 3000 Sarjana Melamar Jadi Tukang Sampah !



3000Sarjana Melamar Jadi Tukang Sampah ! Berita hangat dan menarik yang sangat tidak boleh untuk tidak di lihat | 3000 Sarjana Melamar Jadi Tukang Sampah ! ini merupakan berita yang sangat mengembirakan ataukah menyedihakan?? Bayangkan 3000 Sarjana Melamar Jadi Tukang Sampah ???

Sungguh hal yang sangat memalukan bukan?? Aku menemukan berita ini di kaskus pas lagi ngekaskus. Hehehe kaskus ini pengganti berita aku dari BBC. Hehehe cek aja deh. Tapi sebelumnya lihat artikel mengenai Ebook Malam Lailatul Qadar dan Puisi Untuk Ayah ya?:

Sebanyak 7.136 lulusan baru telah melamar untuk serangkaian posisi sanitasi, termasuk peran perawatan dan tukang membersihkan jalan, diiklankan oleh otoritas lokal di Harbin.

Seorang anggota staf departemen publik di HHRSSB mengatakan kepada Global Times bahwa 7.186 orang telah mendaftar untuk pemeriksaan jam 6 sore pada tanggal 16 Oktober lalu. Menurut pegawai pemerintah, 29 pelamar memegang gelar master, akuntansi untuk 0,4 persen, dan 2.954 memegang gelar sarjana, akuntansi untuk 41,11 persen dari kelompok, dan sisanya adalah lulusan dari sekolah kejuruan.

Sistem pendaftaran online menunjukkan bahwa 3.378 pelamar yang bersaing untuk posisi sebagai pengemudi kendaraan, 216 sebagai staf pemeliharaan kendaraan dan 3.301 sebagai pembersih jalan.

Kita perlu untuk menjembatani kesenjangan pendapatan dan keuntungan antara perusahaan swasta dan milik negara dan lembaga-lembaga pelayanan publik untuk meningkatkan pasar tenaga kerja, "kata Feng Jin, seorang profesor dengan Ketenagakerjaan dan Pusat Keamanan Penelitian Sosial di Universitas Fudan, Global Times. Feng berteori bahwa banyak lulusan melamar untuk posisi itu dengan harapan bahwa mereka akan dapat ditransfer ke departemen pemerintah lainnya sekali mereka berada di dalam sistem.

Di Barat, Starbucks dan McDonald adalah pemberi kerja tradisional para lulusan yang telah menyerah mendapatkan pekerjaan yang relevan dengan gelar mereka.

YA mungkin itu salah satu dampak dari semakin banyak orang yang jenius sehingga orang pintar di buang. Hadeeh.. samkin banyak populasi di dunia membuat kita menjadi kadang keheranan. Yang pintar aja di buang atap jadi tukang sampah la sekrang gimana yang ga sekolah? Mau jadi apa??

oleh karena itu kita harus bisa berpikir jernih dan meneruskan sekolah jadi orang cerdas dan bermanfaat bagi orang lain. J
Happy Studying Guys..
Tag : BERITA
3 Komentar untuk "Berita Terbaru : 3000 Sarjana Melamar Jadi Tukang Sampah !"

eh beneran tu>>> Sarjana di Indonesia??? komen back yaw

disimak dulu ah...
artikelnya bagus dan keren.



Hadir meramaikan sob :)
sambil ngucapin Selamat Hari Raya Idul Adha .. mohon maaf ya jika ada kesalahan

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top