Home » » Video Humor : Bayu Skak – SMS Singkatan

Video Humor : Bayu Skak – SMS Singkatan

Written By Naufaldi Rafif Satriya on Thursday, October 25, 2012 | 7:42 PM



Assalamu’alaikum…

Video Humor : Bayu Skak – SMS Singkatan | Video Humor : Bayu Skak – SMS Singkatan Ini merupakan sebuah salah satu video dari video humor yang di terbitin bayu skak. Video Humor : Bayu Skak – SMS Singkatan ini semoga bisa membuat kalian tertawa terbahak bahak


Udah liat blum posting aku mengenai Bayu Skak yang episode cara mencari pacar?? Kalo belum klik aja di sini.

Oke.. hari ini saya share video humor yang mungkin bisa membuat kalian tertawa, ini adalah video sebelum yang Cara mencari Pacar. Namanya SMS Singkatan. Saya critain sedikit nih :

Video Humor : Bayu Skak – SMS Singkatan ini menceritakan bahwa kalau temen sms panjang jangan cuman di bales singkat-singkat. Apa-apa di singkat. Mulai dari “iya” jadi “y” dari “masih di jalan” jadi “OTW” waah.. kayak ALAY aja ya?? Hehehe jangan marah tapi…

Terus di jelasin arti singkatan OTW,BAB, BAYU, dkk.. pokok lucu banget. Gak bohong aku…  taeruss.. apa lagi ya.. Lupa aku kayaknya.. hehehe ><

Udah lupain aja.. langsung di lihat saja isinya di sini :




Jangan Lupa Like Fans pagenya  :

Comment ya… ><

NB : Bayu Skak… harus tetap bikin video terus ya,, biar bisa berkreasi dan menyebarkan bahasa jawab. Hehehe tiada hari tanpa berkarya.. >,<

Jangan lupa comment balik loo

Wassalamu’alaikum…

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
 
Support : Ilmu Dunia dan Akhirat | I.D.D.A. | ILMU DUNIA DAN AKHIRAT
Copyright © 2013. I.D.D.A.╚ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger