Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Mengapa harus Ilmu Dunia dan Akhirat?


Mengapa harus Ilmu Dunia dan Akhirat?

Assalamu’alaikum..

Akhirnya tercapai juga cita-cita dari blog ilmu dunia dan akhirat. Memiliki pengunjung lebih dari 1000 perhari. Amazing bukan? Hehehe inilah yang aku inginkan dari dulu. Sejak SMP aku telah membangun blog ini. Dari sebuah blog copas menjadi blog dengan penuh karya. Entah karyaku atau karya teman-temanku, aku muat dalam blog Ilmu Dunia dan Akhiratku ini.

Pasti banyak kawanku dan pengunjung blog yang bertanya, mengapa blog ini di sebut ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Kenapa tidak hm.. Ilmuku?/ atau Ilmumu? Atau blog anime? Atau blog apalah?? Karena, blog ini menggambarkan apa yang ada dalam jiwaku. Karena blog ini adalah sebuah blog yang membahas mengenai Ilmu Dunia dan Ilmu Akhirat. Blog ini berisi banyak ilmu-ilmu dunia dan ilmu akhirat yang bermanfaat bagi kita semua. Jadi ga cuman blog yang berisi ilmu dunia saja yang cuman bisa berfungsi pas di dunia. Bukan cuman ilmu akhirat yang berfungsi di akhirat saja yang esensialnya cuman bisa ada di akhirat.

Lantas apa itu Ilmu Dunia? Apa itu Ilmu Akhirat?
Good Question Guys.. >,<
dan pastinya bakalan aku jawab dalam postingan Ilmu Dunia dan Akhirat ini... :)

Ilmu Dunia itu, seperti ilmu yang kita pakai dalam kehidupan sehari hari yang belum tentu ilmu dunia ini  bisa di gunakan di akhirat kelak. Seperti Ilmu Dunia itu... Fakta-fakta di dunia, seperti bahwa dalam dunia ini dari pertengahan zaman sampai sekarang, jumlah wanita selalu lebih banyak dari pria, air itu sangat di butuhkan manusia, laut itu 2/3 isi di bumi. Jika cuman setengah saja, maka bumi ini akan tandus. Lalu Kumpulan Soal SMA, karena dewasa ini teknologi juga harus di gunakan untuk mencerdaskan kita semua. Seperti contoh soal Biologi kelas XI, kumpulan soal TIK kelas XI, dan masih banyak lagi yang tersedia di blog Ilmu dunia dan Akhirat ini.

Sedangkan ilmu Akhirat itu, seperti ilmu yang kita dapat di dunia untuk di akhirat. Seperti mengenai agamalah intinya. Agama itu adalah pedoman kawan, di dunia dan di akhirat. Jadi Ilmu Akhirat itu yang bisa di pakai dunia dan akhirat. Misalnya saja, dalam agama islam. Al-Qur’an. Kita suci universala yang tak ada keraguan di dalamnya. Petunjuk bagi mereka kaum yang beriman dan berilmu. Hanya orang yang berakal yang bisa menggunakan dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur’an. Bukankah Nabi berkata bahwa manusia tak akan sesat bila menggunakan  As Sunah Nabi dan Al-Qur’an sebagai pedoman.

Untuk itulah, aku pengen menjadikan blog Ilmu Dunia danAkhirat yang bsia di pakai di dunia dan di akhirat. Internet telah merambat ke seluruh desa. Aku ingin setiap anak dari kita mendapat ilmu. Bukannya di dunia maya bertebaran banyak sekali blog-blog yang bagus bagus?? Namun, sayang.. sedikit blog yang lebih mengedepankan isi blog. Beberapa lebih mengedepankan IKLAN. Memang blog ini pun ada iklannya. Abis, buat nambah uang saku sih. Hehehe sedangkan mungkin loading blog ini agak berat. Tapi mau gimana lagi kawan? Sudah berusaha aku kurangi untuk loadingnya tapi tetap saja lemot ya blog Ilmu Dunia dan Akhiratku ini??

Hufft.. kawan, bilang saja bila ada kritik dan saran mengenai blog ini. Dari A-Z pasti akan saya tanggapi. Hehehe jadi tak perlu khawatirlah. Jadi mulailah mengkritik Ilmu Dunia dan Akhirat ini.

Gapai cita-cita setinggi langit. Itulah kenapa aku menginginkan tulisanku banyak yang nge baca. Aku itu juga pengen jadi penulis dan pengarang. Biar orang tau, kalau aku bisa terkenal. Hehehe tulisan itu, bisa mewakili banyak kata dan banyak bahasa. Bahkan banyak maksud. Jadi, tulisan kadang berbeda antara A dan B. Maksudnya dalam hal penafsirannya, begitu juga dalam Ilmu Dunia dan AKhirat ini.

Hm.. mungkin sekian dulu ya mengenai blog ini.yaa.. blog seorang anak pelajar yang berusaha berbagi apa yang dia dapat. Membagi dengan kalian semua untuk mendapatkan pengetahuan yang indah. Tiada yang lebih indah selain pengetahuan dari yang tak tahu menjadi tahu. Dari yang tahu menjadi lebih tahu. Terima Kasih telah berkunjung ke Ilmu Dunia dan Akhirat...

Wassalamu’alaikum...

By : Admin

Tag : About Blog
1 Komentar untuk "Mengapa harus Ilmu Dunia dan Akhirat?"

Sukses buat blog ILMU DUNIA
DAN AKHIRAT :-D

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top