Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Mengenai Penulis Ilmu Dunia dan Akhirat


Mengenai Penulis Ilmu Dunia dan Akhirat :

Nama    : Naufaldi Rafif Satriya
Hobby   : Design , Programmer, Penulis dan pengarang
Alamat : Blitar

Yuupp.. perkenalkan namaku Naufaldi Rafif Satriya, salah seorang siswa dari MAN Kota Blitar yang merintis karir internet dari sebuah blog sederhana menjadi blog yang lumayan tinggi ni. Ya, Ilmu Dunia dan Akhirat. Blog kecil yang bertujuan mencerdaskan bangsa dengan Ilmu Dunia dan Ilmu Akhirat yang di miliki blog ini. Oya , kalau pengen diriku yang lain ada pada NAUFALDI R.S. "SANG SENIMAN"

Hidup aku sederhana sekali, maka aku ingin merubahnya. Memberikan sesuatu yang berguna bagi semua orang. Sesuatu yang membuat orang lain bahagia, membuat orang lain mendapat ilmu yang di dapat dari mengunjungi blog Ilmu Dunia dan Akhirat. Aku harap, ilmu yang aku peroleh dan kehidupan aku yang di dapat, setelah itu mensharenya ke Blog ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Hidup ini keras. Penuh dengan perjuangan kawan, kadang ada saat di mana manusia putus asa, dan manusia bersemangat. Tapi, aku berharap kalian bisa tegar dalam hidup ini. Itu yang akan aku share dalam blog ini, blog ilmu dunia dan akhirat. Ya.. walaupun  aku tahu, aku hanyalah seorang pelajar biasa yang ingin terkenal di dunia maya. Menjadi seseorang yang berharap bisa di kenang. Tak hanya menjadi pelajar biasa yang hanya pintar otak.

Aku, hanyalah anak bernama Aldi yang ingin setiap hidupku, bnyak yang sayang kepadaku. Banyak yang suka kepadaku. Sedikit yang benci kepadaku. Mungkin aku terlihat tegar, tapi aku hanyalh biasa seperti kalian yang kadang menangis. Pria menangis? Iya,, aku pria tapi emangis. Taak masalahkan itu? Karena menangis dapat membuat hati kita lebih tenang saat tak ada wanita yang dekat dengan kita maka aku hanya bisa menangis dan berdoa kepada Tuhan... J

Aku hidup dari keluarga biasa saja kok, tak ada istimewa. Bukan tak ada, banyak yang bagiku istimewa tapi tak bagi kalian semua..

Wassalamu’alaikum...


NB : ingin kenalan sama aku bisa lewat
Facebook    : https://www.facebook.com/naufaldi.rafifsatriya
Plus Google : https://plus.google.com/112366378176904875138/posts
Tag : About Blog
0 Komentar untuk "Mengenai Penulis Ilmu Dunia dan Akhirat"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top