Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Dimana Letak Cinta Sejati?


Assalamu’alaikum . . .
Dimana Letak Cinta Sejati?

Cinta?? Cinta... sapa yang tak mengenal kata ini?? Sebuah kata yang menyatukan dua insan, pria dan wanita. Jika di tambah dengan kata “sejati” menjadi “Cinta Sejati” akan menjadi sebuah rasa yang sangat luar biasa. Sebuah rasa yang saling mengerti, memahami, rela berkorban dan mematuhi larangan cintanya.

Hari ini, saya khususkan untuk membahas Dimana Letak Cinta Sejati? Cinta yang kadang di cari para pemuda pemudi di Indonesia. Terutama untuk mencari “Belahan Jiwa”. Siap untuk menemukan Dimana Letak Cinta Sejati? Next- - - - >

Apa Itu Cinta Sejati?
Sebelumnya membahas Dimana Letak Cinta Sejati? Kita harus memahami apa itu cinta sejati. Menurut Naufaldi Rafif S. (Aku sendiri :P) Cinta sejati adalah rasa saling memiliki, memahami, menghargai yang menyatukan dua insan karena rasa yang berbeda kepada orang lain.  Jadi Cinta Sejati itu bisa kepada siapa saja.

Kapan Cinta Sejati Tumbuh?
Setelah pertanyaan Apa Itu Cinta Sejati? Dan sebelum membahas Dimana Letak Cinta Sejati? Kita menjawab pertanyaan Kapan Cinta Sejati Tumbuh? Maka jawabannya mudah. Yaitu saat kedua manusia pria wanita sudah lama mengenal seluk beluk pasangannya dan bisa memahaminya. Jadi Cinta Sejati tumbuh TIDAK PADA PANDANGAN PERTAMA. Loo eeh? -_- Lihat tulisan saya yang .... agar kamu ngerti bagaimana pandangan pertama itu.

Siapa Yang bisa merasakan Cinta Sejati?
Kapan sudah, apa sudah, sekrang lajut ke Siapa Yang bisa merasakan Cinta Sejati?. Ya tentu saja siapa saja dan untuk siapa saja. Maksudnya? Cinta Sejati bisa di rasakan wanita jahat, pria jahat, pria buta, pria yang jelek dan lain lain. Untuk siapa saja juga bisa, seperti kakak kepada adik, ayah kepada anaknya. Sebuah cinta yang tulus. Seperti cinta ayah kepada anaknya yang cacat dalam acara lomba Iron Man di eropa atau manalah,. Tahukan?

Bagaimana Cinta Sejati Terbentuk?
Oke, Sekrang pertanyaan ke 4, Bagaimana Cinta Sejati Terbentuk? Seperti membuat patung, guci, sesuatu yang berharga di dapat dan di bentuk dengan cara yang rumit dan susah. Seperti halnya Cinta Sejati yang terbentuk setelah melewati banyak rintangan dan halangan. Rintangan ini malah membuat kedua insan menjadi lebih terikt dalam Cinta Sejati mereka. Bagaikan permen karet, semakin di tarik semakin merekat.

Mengapa Cinta Sejati bisa Terjadi?
Kalau ini sih masih jadi perdebatan dalam diri aku, hehehe ada dua pendapat. Cinta Sejati Terbentuk karena persamaan dalam diri masing masing manusia atau yang kedua Cinta Sejati terbentuk karena perbedaan dalam diri mereka. Tapi aku lebih ke persamaan dalam diri mereka. Hehehe. Jadi jika bisa memahami maka akan menjadi tambah sayang.. ;)

Dimana Letak Cinta Sejati?
Laa.. sekarang baru membahas judul artikel yaitu Dimana Letak Cinta Sejati? Jawabannya sangat simple. Di Hati Kalian... tentu dengan izi Tuhan maka cinta sejati terbentuk. Cinta sejati terletak bagaimana cara kamu mencintai orang yang kamu sayang. Cinta Sejati Terletak di mana kamu bisa membuat yang kamu sayangi menjadi bahagia. Okeey?? Pahaam?? Hehehe :D

Ini semua dalam artikel Dimana Letak Cinta Sejati? Adlah pemikiran pemikiranku dalam memahami Cnta Sejati. Apa kalian memiliki pendapat yang berbeda mengenai Dimana Letak Cinta Sejati? Ini?? Jika iya, katakan dan ungkapkan di bawah ini, di komentar. Kita diskusi bersama mengenai Cinta Sejati. Tapi kadang ada yang bilang skarang cinta sejati besok cinta monyet. Hahahaah dasar anak muda zaman sekarang.. :P

Wassalamu’alaikum , , ,

Cinta Sejati adalah di mana kamu selalu memberi, mencintai dengan tulus, memahami dengan lebih dan berharap tidak sebaliknya
-          - > Naufaldi Rafif S. < - - -

 Sumber : Klik DI Sini
Tag : REMAJA
6 Komentar untuk "Dimana Letak Cinta Sejati?"

Hmmm.. Artikel yang sangat menarik kawan! Nice sharing. Thanks udah berbagi :)

bener banget tuh gan..
letak cinta sejati itu berada di hati kita sendiri..

penjelasan tentang cinta yang cukup detail..
terimakasih atas penjelasan nya.

untuk mendapatkan cinta sejati memang tidak mudah..
begitu banyak proses yang harus di lalui.

artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

makasih ya.. hehe
yup.. emank udah rasaka cinta sejati ya?

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top