Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Teknik fotografer : Memfoto Orang Berkarya

 Assalamu’alaikum . . .

This day, i will change my world.. hehehe

Kalian tahu kenapa??? 

Karena mulai saat ini aku akan berusaha menjadi fotografer yang handal walaupun berbekal hp Samsung champ ayu tingting. Tapi jangan salah loo kawan, hp ini juga memiliki kualitas pemotretan yang bagus juga. Tapi untuk artikel Teknik fotografer : Memfoto Orang berkarya ini saya meminjam hp intan. Ya.. Hpnya temen aku yang juga samsung. Yang itu loo samsung kecil apa lah lupa namanya, juga layar sentuh kok tapi yang 1 sim. Hehehe silahkan di lihat ya Teknik fotografer : Memfoto Orang berkarya

O ya,, setelah melihatnya kasih komentar juga mengenai Teknik fotografer : Memfoto Orang berkarya ini, yang jadi modelnya temen temen aku looo hehehe :D

Selamat menikmati Teknik fotografer : Memfoto Orang Berkreasi :

Teknik fotografer : Memfoto Orang Berkarya



Judul                     : Saatnya Berkarya

Fotografer          : Naufaldi Rafif S.

Model                   :Intan

Kamera                      : HP Samsung 1 SIM Layar sentuh

Lokasi                    : Sekolah

Waktu                   : Siang hari

Konsep Karya    : Memfoto  Orang berkarya

 Teknik foto      : Medium Shot

Teknik fotografer : Memfoto Orang Berkarya


Judul                     : Saatnya Berkarya 2

Fotografer          : Naufaldi Rafif S.

Model                   : Nova

Kamera                      : HP Samsung 1 SIM Layar sentuh 

Lokasi                    : Sekolah

Waktu                   : Pagi Hari

Konsep Karya    : Memfoto orang Berkarya

 Teknik foto      : Medium Shot



bagaimana Pendapat kalian mengenai Teknik fotografer : Memfoto Orang Berkarya ini? hehehe Apakah bisa menjadi tandingan buat teknik aku yang lain seperti Teknik Fotografi : Terfoto Oleh Adik dan Teknik Fotografi : Pemandangan Pagi Hari 

hehehee. Mohon bagi yang melihatnya segera memberikan komentar di bawah Teknik fotografer : Memfoto Orang Berkarya ini. Soalnya aku sangat membutuhkan support kalian dan kritikan kalian atas hasil fotografi aku ini. karena semua berasal dari kesalahan dan pemberian saran kepada kami semua. sekali lagi saya bakalan seneng kalau ada yang mengkomen dan mengkritik Teknik fotografer : Memfoto Orang Berkarya.

Wassalamu'alaikum . .  ^_^
Tag : Fotografi
2 Komentar untuk "Teknik fotografer : Memfoto Orang Berkarya"

kpan2 aku jd fotografer jg dh,,

btw modelnya cntik gan,, hehehehe

fotografer adalah pekerjaan yang menyenangkan, bisa menambah wawasan dan pengalaman...Gan. met kenal

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top