Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Teknik Fotografi : Terfoto Oleh Adik


Assalamu'alaikum . . . 


Kalau tadi saya share mengenai artikel Teknik Fotografi : Pemandangan Pagi Hari dan Teknik Fotografi : Memfoto Orang Belajar itu diriku ayng memfoto. tetapi sekarang yang memfoto bukan aku, Aku malah yang difoto. hehehe Jadi kali ini aku ayng jadi modelnya, padahal jarang banget aku di foto seperti artikel Teknik Fotografi : Terfoto Oleh Adik. hahaha Aneh ya??

jadi kalau comment yang ini jangan pedas pedas loo.. awas samapai ada yang comment Teknik Fotografi : Terfoto Oleh Adik ini pedas, ntar saya dendam 500.. ckckckcck
Ya Sudah , silahkan di lihat ya foto foto karya adik aku ini di artikel Teknik Fotografi : Terfoto Oleh Adik :


Teknik Fotografi : Terfoto Oleh Adik

Judul                     : Berpikir bersama Kucing

Fotografer          : Nada 

Model                   : Naufaldi Rafif S.

Kamera                   : Nokia C2-03

Lokasi                    : Rumah

Waktu                   :Siang Hari

Konsep Karya    : Thingking or Melamun ?

Teknik Fotografi   : Normal shoot


Teknik Fotografi : Terfoto Oleh Adik


Teknik Fotografi : Terfoto Oleh Adik

Judul                     : Melamunkan Pikiran

Fotografer             : Nada

Model                   : Naufaldi Rafif S.

Kamera                   : Nokia C2-03


Lokasi                    : Terminal

Waktu                   : Siang Hari

Konsep Karya    : Thingking or Melamun ?

 Teknik Fotografi   : Bird eyes







Bagaimana Pendapat kalian dengan foto foto diriku ini saat melamun atau berpikir?? menurut kalian aku ini sedang melamun atau berpikir?/ hehehe. Teknik Fotografi : Terfoto Oleh Adik ini semoga bisa membuat aku menjadi model cowo yang siph dan TOP. Apa ada netter yang ingin menjadi model??

Teknik Fotografi : Terfoto Oleh Adik. Sudah ah kayaknya untuk malam ini saya share mengenai Fotografi. Hehehe, soalnya sudah malam dan saatnya saya Off.. :D

bye.. byee..Ingat comment yaa..

Wassalamu'alaikum , , 



Tag : Fotografi
0 Komentar untuk "Teknik Fotografi : Terfoto Oleh Adik"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top