Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Ibu, Malaikat atau Iblis ?


Assalamu’alaikum . . .

Ibu, Malaikat atau Iblis ?
Ibu Malaikat

OR
Ibu, Malaikat atau Iblis ?
Ibu Iblis

Sebuah artikel kontrofersial, Ibu, Malaikat atau Iblis ? yang wajib di baca bagi semua golongan terutama anak anak yang masih bingung apakah Ibu itu malaikat atau Iblis. Ibu, Malaikat atau Iblis ? ini akan menjawab sedikit dari pertanyaan kalian mengenai Ibu. Sebuah pemikiranku mengenai orang yang melahirkan kita. Ibu, Malaikat atau Iblis ? 

Ibu?Adalah malaikat!! Sabda Nabi, Surga ada di telapak kaki ibu, Ridho orang Tua adalah Ridho Allah, Patuhi semua kemauan ibu asalkan tak bertentangan dengan agama. Kita tak akan bisa membalas kebaikan ibu kita. Ibu? Rela sakit agar kita bisa keluar dari rahimnya. Rela mengandung kita 9 Bulan. Memberikan semua yang kita dapat.  Melindungi kita, membimbing agar menjadi manusia yang baik hati, sebagai malaikat pertama yang kita temui.

Ibu? Adalah Iblis!!! Banyak wanita setelah melakukan hubungan zina alias FREE SEX, setelah si cewe hamil dan melahirkan, sang bayi di bunuh tanpa kesalahan apa apa. Apa ini kurang kejam? Ibu selalu memarahi anak tanpa sebab yang jelas dan memukulinya, apa ini kurang kejam? Ibu memanfaatkan anak agar ibu bisa tiduran sedangkan sang anak yang bekerja. Ibu? Membunuh anaknya yang berusia 6 tahun karena masalh ekonomi. Logis?  Sebagai Iblis pertama yang kita temui.

Ibu, Malaikat atau Iblis
Mother,  Angel or Demons

Just One Answer.

Demon’s

Or

Angel’s

To Be Continued. ..

Bagaimana menurut kalian sendiri? Apakah ibu itu seorangmalaikat? Ataukah seorang iblis? Mengapa bisa anda bilang ibu kita malaikat? Padahal di luar sana masih banyak anak yang mati di aborsi? Anak mati di bunuh ibu  kandungnya?

Lebih bejat mana? Wanita di zaman ini yang telah nge bunuh anak mereka? Sedang zaman nabi Muhammad SAW aja yang ngebunuh anak sendiri adalah ayah mereka. Bukan ibu ..!!

Tapi di mana banyak ada ibu yang bener bener malaikat?? Melindungi anak mereka dari hewan, dari kematian. 

Ibu, Malaikat atau Iblis ? ini masih akan bersambung...
Ibu, Malaikat atau Iblis ?
Ibu, Malaikat atau Iblis ?

Wassalamu’alaikum . . .

NB : Lihat Juga Tulisan yang..

Bagaimana Cara Belajar Shuffle Dance + Video


Tag : MYDIARY, REMAJA
28 Komentar untuk "Ibu, Malaikat atau Iblis ?"

kalau di film silent hill dikata "Ibu adalah Tuhan dimata Anaknya" xixixi komen back y

Bener banget nih postingan nya. Dan sampai kapanpun pasti akan ada ibu 'malaikat' dan juga ibu 'iblis'.

diantara keduanya mana yang lebih banyak??
padahal memiliki seorang anak itu sulitnya luar biasa,, ko ada yang tega membunuh darah dagingnya..

bagi saya ibu adalah malaikat...
karena beliau selalu memberikan kebaikan untuk saya dari semenjak saya di lahirkan.

kalo ibu-ibu yang tega menyiksa dan membunuh anak nya itu lah ibu yang termasuk iblis.

ibu selalu menjadi malaikat bagi saya...

memang zaman sekarang ini banyak para ibu yang meyiksa bahkan sampai membunuh anak nya..
namun tetap saja ibu yang seperti malaikat itu masih lebih banyak.

Ibu adalah Ibu.....

Ibu adalah malaikat bagi ku, hidup ini untuk membahagiakanya

kalo ibu ane malaikat sob............manusia gk da yang sempurna

Surga berada dibawah telapak kaki ibu,sepantaslah kita menyayangi,menghormati ibu....ridho tuhan sangat bergantung kepada ridho sang IBU.

bagiku ibu itu adalah manusia yang paling sempurna di dunia,,, selain sebagai manusia yang sempurna ibu juga sebagai malaikat bagiku.. terima kasih ibu karena telah melahirkan aku dan TIDAK beitu saja membuangku

kunjungan balik yah gan n mangstap

www.wikiptc.blogspot.com

Malaikat atau Iblis, siapa yang tau?
Sifat manusia itu menurut apa yg dianggap manusia lainnya
Tapi sudah sepantasnya kita memuliakan Ibu kita
Beliau adalah IBU!
Jika baik, jadikanlah beliau teladan
Jika buruk, tuntunlah beliau menuju kebaikan
Allah SWT melaknat anak2 manusia yg durhaka pada Ibunya
Dan Beliau menjamin keselamatan mereka yg menghormati Ibunya kelak di akhirat

Setiap hamba punya potensi iblis atau malaikat :D

Thanks for sharing your info. I really appreciate your efforts and I will be waiting for your further write ups thanks once again.

I cannot stop reading this. And 'so fresh, so full of information, I do not know. I'm glad that people actually write the smart way to show the different sides of him.

Αttractivе compοnent tо сοntent.
I juѕt stumbled uρon your site аnd
іn аccession сapіtаl tο clаim that I get actuаllу lοved account уour wеblоg posts.
Any way І'll be subscribing in your augment and even I achievement you get admission to consistently rapidly.

my web blog ... picking a wedding gown

Nice post. I was checking continuously this blog and I'm impressed! Extremely helpful information specially the last part :) I care for such information much. I was seeking this particular info for a long time. Thank you and good luck.

my web blog; pepe boyama oyunu eski

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top