Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

10 Kalimat Penyemangat Untuk Wanita


Assalamu’alaikum  Warrohmatullahi Wabarrokattuh...
10 Kalimat Penyemangat Untuk Wanita
Fighting Girl...!!!

Apa yang sebenarnya ada di benak setiap wanita?? Kata kata penyemangat? Kecantikan fisik yang membuat setiap laki laki terpikat?? Kebaikan hati wanita yang membuat pria betah bersama dengannya? Ataukaah... kekayaan yang membuat pria bertekuk lutut?

Aku tak begitu paham apa yang ada di hati setiap wanita. Kadang memang wanita membutuhkan 10 Kalimat Penyemangat Untuk Wanita. Bukan sekedar kaliamat biasa yang mudah di ucapkan. Tapi kata yang sulit terucap dari benak pasangangan untuk wanitanya guna memberikan semangat. tapi 10 Kalimat Penyemangat Untuk Wanita yang membuat pasangan wanitamu atau dirimu sebagai wanita sadar.
Sadar bagaimana hidup. Sadar bagaimana kalimat terbentuk. Bukan kata kata penyemangan biasa, bukan kata kata bijak , bukan pula kata kata cinta romantis. Hanya 10 Kalimat Penyemangat Untuk Wanita.

1. "There is no such things as an ugly woman." Vincent Van Gogh

Dan, memang benar. Tak ada wanita yang tidak cantik, semua wanita itu cantik. Memiliki kulit berwarna gelap, cerah, kuning langsat, apapun warna kulit Anda, Anda itu cantik!. Kulit putih itu bukan syarat seorang wanita disebut cantik, kok.
Kulit hitam, sawo matang dan lain lain bisa membuatmu cantik. Tak ada wanita jelek. Yang ada wanita cantik dan manis. J

2. "Every girl should use what Mother Nature gave her before Father Time takes it away." Laurence J Peter

Jadi, berhentilah mengeluh dengan apa yang Anda miliki saat ini. Rawat dan percantik diri dengan cara-cara yang positif. Bukan juga dengan mengeluh dan tidak melakukan apa-apa.
Bukankah itu lebih dari hanya mengeluh? Perbaiki yang ada, lakukan dengan benar dan buat dirimu menjadi Tuan Putri Secantik Rembulan dan Sehalus Salju Putih.

3. "The rarest thing in the world is a woman who is pleased with photographs of herself." Elizabeth Metcalf

Satu permasalahan yang sama yang dimiliki hampir seluruh wanita, mereka jarang percaya diri dan menyukai foto mereka. Tak hanya terjadi pada Anda kok, bahkan para selebriti dan model yang memiliki tubuh indahpun seringkali tak percaya diri.
Terlalu banyak memfoto kadang membuat kejelekan dalam dirimu di ketahui. Membanfingkan fotomu dan orang lain hanya akan perburuk keadaan.

4. "A smile is a light in the window of the soul indicating that the heart is at home." Anonymous
Janganlah meremehkan sebuah senyuman wanita. Senyumanmu sebagai wanita. Karena, saat ada pria yang melihatmu tersenyum, maka akan senang hati mereka. Tetaplah senyum, walau hatimu menangis, karena pujaan hatimu, kakakmu laki laki atau ayahmu akan selalu ada untuk menjaga senyum manismu.

5. "Beauty, in projection and perceiving is 99.9% attitude." Grey Livingston
Memiliki fisik yang indah dan ideal saja tak cukup untuk disebut cantik. Benar menurut Grey Livingston, kecantikan terpancar lewat sikap kita. Sebenarnya
bukan hanya sikap, tapi juga perkataan dan pikiran. Secantik apa pun fisik yang kau miliki, tak akan membuatmu sempurna tanpa ada sifat yang lembut.

6. "My lips is big, but my talent is bigger" Fantasia Barrino


Bahwa wanita dianggap sebagai rantai gosip dan berita, hmmm mungkin itu benar. Dan apa yang seringkali dikatakan oleh wanita dianggap sebagai omong kosong, itu juga benar. Namun, percayalah bahwa sebenarnya kelebihan yang kita miliki jauh lebih besar ketimbang omongan semata. Mari kita buktikan, ladies!

7. "A woman is like a tea bag. You never know how strong she is until she gets into hot water." Eleanor Roosevelt


Sekalipun sering disepelekan dan dipandang sebelah mata, kita tak boleh menyerah begitu saja. Tunjukkan kemampuan yang kita miliki, karena sebenarnya wanita dan pria sejajar kok.
Di setap sis wanita di unggulkan, di sisi lain pria yang di unggulkan. Hanya bagaimana kita pria dan wanita memanfaatkan tiap kesempatan untuk membuat kita kuat.

8. "Marriage is not about age; it's about finding the right person." Sophia Bush

menikah memang penting. Menikah awal memang juga penting. Tapi lebih penting menemukan pasangan atau belahan hati pria yang sesuai dengan dirimu. Carilah dan temukanlah, jangan hanya menunggu untuk mendapatkan pasangan. Karena banyak di luar sana salah dalam memilih pasangan dan tak bahagia dalam perkawinan.

Pilihlah, tapi ingatlah kataku “Tak ada pria yang sempurna di dunia ini. Bantu dia mengurangi kekurangannya dan pahami. Lalu, buatlah kelebihannya menjadi lebih dan membuat keluargamu bahagia.” J

9. "You have to forgive to forget, and forget, to feel again." Anonymous

Ketahuilah bahwa berulang kali Anda akan mengalami patah hati yang sama, dilukai, diabaikan, tak diperhatikan, diduakan bahkan ditinggalkan. Tetapi, jangan sampai hal itu menghalangi langkah Anda untuk menemukan cinta yang baru. Jangan sampai membuat Anda takut untuk mencintai orang yang baru di dalam hidup Anda, karena sepanjang hidup tugas kita adalah mencintai.

10. "If someone you love hurts you cry a river, build a bridge, and get over it." Anonymous


hidup itu seperti kita berjalan. Kadang kita akan terjatuh karena sebuah batu. Janganlah menyalahkan batu. Salahkan diri kita karena kurang berhati hati. Maafkan pria, kakak dan ayah yang kadang melukai hatimu atau membuatmu sakit. Karena hidup adalah mencintai. Tanpa cinta semua akan hampa. Carilah dan cintailah orang yang kau cintai.


Ya.. mungkin hanya itu saja 10 Kalimat Penyemangat UntukWanita. Wanita, sebuah makhluk pendamping pria yang memiliki tugas berat. Islam bahkan memberi derajat pada wanita. Kau tahu ladies...

1 wanita kelak, akan di pertanggung jawabkan oleh 4 orang pria. Suaminya, ayahnya, saudara prianya dan anak laki lakinya. Jadi berhati-hatilah dalam bertindak. Karena akan memberi imbas pada ke4 orang itu.

10 Kalimat Penyemangat Untuk Wanita ini semoga bisa memberikan semangat padamu. Sebagaimana semangat dari ibumu dan orang yang menyayangimu. Aku sebagai kakak seorang adik wanita, orang yang pernah menjadi pasangan hidup seseorang, sahabt seorang wanita kadang tak bisa berbuat apa apa saat wanita di sekitarnya terluka, tersakiti samapai menitikan air mata...

Sekian dulu 10 Kalimat Penyemangat Untuk Wanita.
Wassalamu’alaikum Warrohmatullahi Wabbarokattuh....

Tag : Kata Bijak
13 Komentar untuk "10 Kalimat Penyemangat Untuk Wanita"

keyen ni kata2nya tp kok pke inggris? komen back y

Hey bro / sis, yuk ikutan JuraganFollowers.com SEO Kontes. Pendaftaran dimulai hari ini. Berhadiah uang tunai.

klik www.juraganfollowers.com/2012/12/seo-kontes.html

Wanita emang kadang jadi makhluk kuat kadang jadi selembut kapas

sungguh bagus, bikin semangat!! smoga sukses

keren postingannya :)
http://blogs.unpas.ac.id/anisamaulina/2012/11/24/jurusan-teknik-informatika/

semoga para wanita yang membaca artikel ini menjadi lebih bersemangat lagi.

kalimat-kalimat yang sangat inspiratif...
terimakasih banyak.

artikel yang bagus..
semoga bisa memberikan semangat yang besar ke banyak wanita.

semoga para wanita bisa terus bersemangat untuk kuat bertahan, sebagaimana kisah seorang gadis abg yang mengenel hakikat hijab, artikel-artikel motivasi seperti ini sangat bagus, terima kasih

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top