Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Bagaimana Mewujudkan Cita Cita Kita?


Assalamu’alaikum . .
Bagaimana Mewujudkan Cita Cita Kita?

Di sebuah tempat, di kamar kecil yang tak begitu lebar. Menampung tempat tidur, meja, lemari, rak buku itu lah aku akan mengetikkan sebuah kata kata atau uneg uneg dari dalam diriku yang terpendam ini. Di tempat inilah aku bekerja, berkreasi, melihat, makan dan bahkan membayangkan hal indah bersama dengan alam mimpiku. Ya sebut saja kamarku atau bisa di bilang kantorku.

Bagaimana Mewujudkan Cita Cita Kita? Suatu pertanyaan yang selalu ada di benih setiap orang. Pertanyaan Bagaimana Mewujudkan Cita Cita Kita? Yang selalu di dengar oleh setiap orang. Mewujudkan cita-cita lagi. Lagi dan lagi. Hanya ada di pikiran kita Bagaimana Mewujudkan Cita Cita Kita? Bukan? Hahaha

Banyaj yang hidup untuk mewujudkan cita cita. Bahagia dengan keluarga, memiliki kekayaan, sehat jasmani, memiliki pasangan yang siph hanyalah sekumpulan cita cita dari sebagian orang. Dan hari ini aku akan memberikan beberapa kata mengenai Bagaimana Mewujudkan Cita Cita Kita?

1 Mulailah Lebih Awal

Langkah pertama dari Bagaimana Mewujudkan Cita Cita Kita? Adalah memulai lebih awal. Barang siapa yang memulai lebih awal maka akan mengakhiri lebih awal juga. Setuju bukan? Jangan hiraukan omongan orang lain. Mulailah dari sekarang mewujudkan impianmu. Jika misal seperti aku jadi programmer maka mulailah lebih awal menggapai impian dengan belajar bahasa pemrograman walau di SMA tak diujikan. Karena hidupa adalah pertempuran yang tak akan ada habisnya


2 Sesuaikan Dengan Bakat dan Hati

Langkah kedua dari Bagaimana Mewujudkan Cita Cita Kita? Adalah sesuai dengan bakat dan hati. Jangan sampai impian dan cita cita kita karena paksaan dengan orang lain. Boleh impian jadi ini itu karena orang lain. Dengan catatan dengan ikhlas dan misal orang lain sebagai motivasi kita telah menghilang, kita ga boleh kalah atau menghilang juga impian tersebut. Impian dari kecil sampai sekarang pasti berubah. Kenali dirimu, temukan bakat, latih dan nikmati hasil kerjamu.

Bersedih sedih dahulu, bersenang senang kemudian


3 Pantang Menyerah

Langkah ketifa dari Bagaimana Mewujudkan Cita Cita Kita? Adalah pantang menyerah. Jangan karena hanya kita tak memiliki uang lalu kita mengubur impian dan cita cita kita. Tapi berusahalah untuk lebih giat. Walau jatuh beribu ribu kali, tapi kita haruslah maju dalam mencapi impian. Pantang menyerah, latihan terus dan mencoba trus. Belajar dari masa lalu untuk yg lebih baik


4 Berdoa Selalu

Jangan sampai kita melupakan yang no 4 ini. Karena inilah langkah yang kadang mendorong keberhasilan kita dalam tips Bagaimana MewujudkanCita Cita Kita? Karena Tuhan akan selalu ada untuk hampa-Nya yang membutuhkan pertolongannya. Berdoalah kepada-Nya agar impian dan cita cita dapat di kabulkan sebagai manusia. Optimislah.
Bagaimana Mewujudkan Cita Cita Kita?
Cita Cita..Akan Tercapai..

Yah.. mungkin hanya Bagaimana Mewujudkan Cita Cita Kita? Itu yang bisa saya berikan. Ini hanyalah murni pemikiran semata dari anak kelas XIIPA 1 MAN KOTA BLITAR saja. Hehehe

Karena semua orang berhak mengetahui cara cara dalam menghadapi hidup dan menggapai impian. Kawan, sudah saatnya kita menggapai impian kita.

Wassalamu’alaikum . . . 





Tag : REMAJA
19 Komentar untuk "Bagaimana Mewujudkan Cita Cita Kita?"

setuju sob, dan kita jg wajib sabar dan bijak dlm menjalani hidup

Pantang menyerah, itu yang gw suka. apa jadinya dunia bila thomas alfa edison pada percobaan ke 999 ia menyerah...

Saya sependapat dengan isi dari artikel diatas " pantang menyerah, berdoa selalu."

Kalau saya boleeh kasih usul " Fokus " .

Teriamkasih atas informasi yang telah di berikan.

kalo boleh nambahin. 'Cari Ilmunya'..

.. untuk apa yang anda bahas!.........

setuju banget sob,apalagi sama yang nomor 4...
sesukses apa kita jika nggag dengan doa takutnya gag berkah tuh kesuksesannya. . .

namun kadang bicara n menulis emank mudah....
tapi susah untuk actionnya...

fokus?? iya bener kayaknya.. klo ga fokus bisa morat marit..

cara mewujudkan cita-cita yang sangat tepat..
terimakasih mas.

kalo ingin cita-cita kita terwujud maka kita jangan sampai bermalas-malasan.

mewujudkan cita-cita memang tidak mudah jadi kita harus pantang menyerah.

artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

terima kasih infonya izi share ulang ya sobbbbb

mampir kesini ya

http://sastranikychoysynyster.blogspot.com/

memang harus penuh perjuangan sob buat menggapai cita cita. hidup itu enggak mudah

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top