Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Biodata Archery Blitar: Muchammad Nurfita Fahrudin

Assalamu’alaikum…
Biodata : Muchammad Nurfita Fahrudin
Nurfita

Hello Netter dan Sobat setia Ilmu Dunia dan Akhirat J

Terima kasih sebelumnya karena tetalah membaca artikel saya mengenai sahabat sebangku aku. Si Nurfita. Dia ini cowo loo bukan cewe. Walau namanya kayak cewe tapi Alhamdulillah dia masih cowo tulen tidak menjadi cowo jadi-jadian. Hehehe :D

Baiklah.. setelah sebelumnya saya share mengenai  . . . . . . maka saya akan memberikan biodata seperti sahabat sebangku aku ini. Si Muchammad Nurfita Fahrudin. Ceek This Out :

Nama Lengkap                  : Muchammad Nurfita Fahrudin

Nama Panggilan                : Nurfita, Nur, Fita, Pitbull dkk :P

Hobby                                   : Olahraga, Panahan, Road race / drag Race.

Cita-cita                                : Masih menyusul ( aneh.. -_-“ )

Hal yang dibenci               : Dicuekin, ga dihargai dan di bohongi (kalau ini semua orang juga gitu nur.. :P


Aneh ya?? Isi biodatanya kayak gitu. Haduuh…

Tapi aku akui. Potensi nonakademiknya di bidang panahan emank T.O.P. Creet.,,, pernah ikut POPDA malahan di Surabaya. Sampai sampai wajahnya jadi hitam banget. Huahahha

Dia inia dalah sahabatku dari TK. Lalu kita SD dan SMP tak sama tapi SMA sama. Yaitu di MAN Kota Blitar. Wah.. keren bukan? Bukan hanya itu, dia itu juga satu bangku sama aku. Pasti kalian bilang “kuat 1 bangku sama dia al?” pasti aku jawab.. ya Aku bakal berusaha. Huahahaha :D

Bukan hanya panahan olahraga. Tapi masalah memanah hati kaum hawa, dia jagonya. Bukan ayam jago. Tapi salah satu keahliannya. Bahkan di kabarkan saat penulisan artikel ini, dia sedang PDKT ama anak kelas X. hahaha ngungkap rahasia donk? Skali skali saja tidak apa apa lah… J

Hm… apalagi yang musti saya bahas mengenai sahabat aku ini?? Anak yang 1 bangku dengan cowo kece macam aku ini???

Ada yang mau sama anak ini?? Kasih tahu aku saja. Pasti ntar aku sampaikan. Hahahaha
Perlu kita ketahui juga bahwa Nufita ini sangat gaul. Kegaulen malah.. masak ngerti mas bet, peter say denim ,drag atau palah. Haduuh.. aku jadi ketularan gaulnya. Hehehe

Gpplah… itung itung jadi orang gaul.hehehhe
Menurut Admin Ilmu Dunia dan Akhirat yaitu saya sendiri, Nurfita itu orangnya aneh pokok. Ada baik tentu ada buruk. Tenang saja, aku tak akan beberin di sini. Kalau mau kenalah add aja faceboknya. Nama facebooknya pun sama dengan nama lengkapnya.

Wassalamu’alaikum . . . .


Tag : MYDIARY
0 Komentar untuk "Biodata Archery Blitar: Muchammad Nurfita Fahrudin"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top