Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Download Gratis Buku Sakti Biologi


Assalamu’alaikum . . .
Pada kesempatan yang berbahagia kali ini, saya akan memberikan kepada kalian sebuah Ebook Sekolah, yaitu Ebook BUkuSakti Biologi. Saya dapat dari blognya Pak Is, yaitu http://Biologigonz.blogspot.com/  di sana memang menyediakan banyak sekali soal soal SMA, SMP dan banyak lain yang berkaitan dengan materi sma. Ya, memang blog itu bagus banget isinya.

Di harapkan dengan adanya Buku Sakti Biologi ini, kita bisa lebih mudah dalam belajar Biologi. Dalam belajar Biologi pun, harus sering membaca, memahami dan mengerjakan soal soal. Okelah, tanpa basa basi lagi, silahkan kalian download Buku Sakti BiologiGratis :


 

Sekian dulu kata kata dari saya di Buku Sakti Biologi Gratis. Semoga bisa membuat kita menjadi tambah pinter. Karena sebelumnya saya share mengenai  Materi Matematika : Komposisi Fungsi dan Invers Fungsi dan Gambar Kata Kata Mutiara( Quote’s Picture ) IImaka saya harapkan kalian bisa melihat sejenak artikel saya yang lain. 
Jangan lupa juga untuk memberi donasi kepada blog saya ini dengan mengklik banner SPONSOR dan ADVERD

Wassalamu’alaikum  .

O iya, ini saya kasih previewnya :


. . . 

EPISTASIS 
adalah faktor pembawa sifat yang menutup pemunculan sifat yang lain sekalipun sifat tersebut dominan

HIPOSTASIS

adalah faktor yang tertutupi oleh faktor lain. 

EPISTASIS - HIPOSTASIS Pada F2 = F1 xF1 = 12 : 3 : 1
ATAVlSME 
adalah sifat yang hipostasis pada suatu keturunan yang pada suatu seat muncul kembali (reappearence). ada F2 = F1 xF1 = 9 : 3 : 3 : 1

KROMOSOM 
adalah struktur benang dalam inti sel yang bertanggung jawab dalam hal sifat keturunan (hereditas). Kromosom adalah KHAS bagi makhluk hidup.

GEN adalah “substansi hereditas” yang terletak di dalam kromosom.
Gen bersifat antara lain :
- Sebagai materi tersendiri yang terdapat dalam kromosom.
- Mengandung informasi genetika.

. . .

Tag : UMUM
0 Komentar untuk "Download Gratis Buku Sakti Biologi "

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top