Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Materi Matematika : Komposisi Fungsi dan Invers Fungsi

Assalamu’alaikum . . .


 Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan materi Ebook Materi Matematika : Komposisi Fungsi dan Invers Fungsi. Ya ini sih sebenarnya Ebook dari BSE. Saya potong pada bab Fungsi dan Invers dengan tujuan untuk memperbanyak isi dari Blog aku ini saja. Ya Blog Ilmu Dunia dan Akhirat.

Padahal kan saya sebelumnya share mengena iGambar Kata Kata Mutiara( Quote’s Picture ) II dan
Gambar Kata Kata Mutiara( Quote’s Picture )
Hehehe maka dari itu ini kan mau UAN pasti banyak yang mencari Materi Matematika : Komposisi Fungsi dan Invers Fungsi. Pasti deh itu 

Saya share ebook invers dan komposisi invers ini di 4shared. Karena menurut saya walau agak ribet tapi bagus untuk database yang di sediakan sangat besar. Yah.. hitung hitung berbagi itu kan indah?

Iya kan? Hehe
Berikut ini jika anda sekalian ingin download Materi Matematika : Komposisi Fungsi dan Invers Fungsi :




Mungkin cuman itu saja yang dapat saya sampaikan dalam kesempatan hari ini. Jika ingin lebih dan ingin request soal bisa kok. . .

Wassalamu’alaikum  . . 
Tag : Education
1 Komentar untuk "Materi Matematika : Komposisi Fungsi dan Invers Fungsi"

Siippp deh cukup bermanfaat guys ....

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top