Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Kisah Nyata : Injil Membawaku Ke Islam


Assalamu’alaikum .. . ..


Sebuah kisah nyata yang patut di simak. Sebuah kisah yang akan membuat iman dari setiap umat muslim yang menontonnya akan semakin kuat. Membuat setiap umat islam menjadi lebih sering membaca dan memahami Al-Qur’an. Membuat setiap umat non-islam akan penasaran dengan ajaran Allah SWT.

Kisah Nyata yang telah di terjemahkan dari bahasa inggris menjadi bahasa Indonesia.  Kisah yang akan membuat kalian mengenal islam.

Kisah Nyata : Injil Membawaku Ke Islam


Ya walapun bukan dalam bentuk tulisan tangan atau ketikan. Tapi berupa video dari youtube. Semoga kalian tidak kecewa dengan Kisah Nyata : Injil Membawaku Ke Islam ini dalam bentuk video. Memang, kisah nyata ini lumayan lampau. Tapi bisa di jadikan kepada kita bahan perenungan dan membuat kita sadar betapa berharganya bagi kita menjadi orang islam.

Berikut ceritanya Kisah Nyata : Injil Membawaku Ke Islam :












Tuhan memang memiliki jalan tersendiri untuk membuat seseorang menuju jalan-Nya.

Saya beri tahu beberapa firman Allah SWT yang penting, walaupun di Al-Qur’an sendiri semua firman-Nya adalah penting :


“(yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. Dan (ada lagi) karunia yang lain yang kamu sukai (yaitu) pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat (waktunya). dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman.” (QS Ash Shaff 11-13 )

“ kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), Maka Katakanlah: "Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku". dan Katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al kitab dan kepada orang-orang yang ummi*: "Apakah kamu (mau) masuk Islam". jika mereka masuk Islam, Sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, Maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). dan Allah Maha melihat akan hamba-hamba-Nya.”( QS Ali ‘Imraan 20)

* Ummi artinya ialah orang yang tidak tahu tulis baca. menurut sebagian ahli tafsir yang dimaksud dengan Ummi ialah orang musyrik Arab yang tidak tahu tulis baca. menurut sebagian yang lain ialah orang-orang yang tidak diberi Al Kitab.


Jika kalian memiliki keraguan dalam islam, belum memahami islam. Saya sarankan untuk membaca (lihat pengertian membaca di kamus besar bahasa Indonesia) Al-Qur’an. Di dalam kitab Suci tersebut kalian akan mendapatkan apa yang kalian inginkan. Kalian tidak akan bingung lagi mengenai Islam.

Baca dan pahami Al-Qur’an dari awal hingga akhir. Jangan mentafsirkan dengan akal pikiranmu tapi dengan di bantu Ass Sunah dari Nabi Muhammad SAW.

Sekian artikel mengenai Kisah Nyata : Injil Membawaku Ke Islam.

Wassalamu’alaikum . . .


Tag : RELIGIOUS
2 Komentar untuk "Kisah Nyata : Injil Membawaku Ke Islam"

terima kasih banyak pencerahannya semoga sukses selalu

aamiin.. smoga kita semua di beri pencerahan

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top