Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Cara Keramas agar Ketombe Hilang



Assalamu’alaikum . . . 

Cara Keramas agar Ketombe Hilang. Itulah yang akan kami bahas kepada kalian semua. Memang ketombe itu adalah jamur yang berwarna putih yang bisa membuat rambut kita gatal gatal.  Ketombe sih sebenarnya bisa di sebabkan oleh beberapa factor. Tapi saya tidak akan membahas bagaimana ketombe itu ada tapi Cara Keramas agar Ketombe Hilang.

Memang cara satunya menghilangkan ketombe adalah dengan keramas rambut andti ketombe. Lantas bagaimana Cara Keramas agar Ketombe Hilang ??
Itu yang saya bahas kali ini. Berikut uraiannya :

1 . Ikuti petunjuk pada label sampo antiketombe, yakni dengan mengoleskan secara merata sampo ke kulit kepala. Gunakan bantalan jari untuk menggosok, dan gosoklah kulit kepala dengan lembut. Diamkan selama lima menit, lalu bilas.

2 Jika Anda lebih suka wangi sampo dan kondisioner yang biasa Anda gunakan, Anda bisa menggunakannya setelah menggunakan sampo antiketombe. Seiring dengan berkurangnya ketombe, Anda bisa mengurangi penggunaan sampo antiketombe tersebut

3 Luangkan sedikit waktu di bawah sinar matahari untuk mengurangi ketombe. Sinar matahari dapat membantu menekan jamur yang menyebabkan dermatitis seboroik dan ketombe

4 Jika ketombe tidak juga hilang setelah beberapa minggu, itu pertanda sudah saatnya bagi Anda untuk memeriksakannya ke dokter.

Ini sebenarnya saya kutip dari Kompas.com. ya semoga saja bisa bermanfaat bagi kalian yang pengen tidak berketombe lagi.CaraKeramas agar Ketombe Hilang ini memang sederhana dan mungkin banyak kekeliruan. Jadi saya mohon maaf.
Kebenaran Yang Sesungguhnya
Wassalamu’alaikum . . . 
Tag : REMAJA
3 Komentar untuk "Cara Keramas agar Ketombe Hilang"

wduh ane udh sebulan ketombean nih -_- komen back y

waah... cepet di basmi aja ketombenya.. klo enggak bisa mengganggu aktivitas sama penampilan..

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top