Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Biografi Albert Einstein


Assalamu’alaikum . . .


Biografi Albert Einstein. Merupakan judul artikel saya pada kesempatan berbahagia ini. Siapa yang tak mengenal orang ini? Yang katanya memiliki IQ yang tinggi? Yang katanya sempat lupa  di mana dia tinggal?? Menemukan E = M.C?

Albert Einstein merupakan idola bagi sebagian manusia yang ingin memilki IQ yang tinggi dan memiliki kecintaan yang besar terhadap ilmu pengetahuan. Walaupun dia bukan dari kalangan Ilmuwan Muslim, tapi setidaknya berjasa atas kehidupannya sendiri dan kehidupan orang lain. Tanpa beliau kita mungkin tak mengetahui atas apa yang beliau berikan untuk kita.
Berikut ini cuplikan dari Biografi Albert Einstein:


Nama                    : Albert Einstein
Lahir                      : 14 Maret 1879
Wafat                    : 18 April 1955
Nobel                    : Fisika pada tahun 1921  untuk penjelasannya tentang efek fotoelektrik dan  “pengabdiannya bagi Fisika Teoretis".

Mau keterangan lebih lengkap mengenai Biografi Albert Einstein lainnya?? Silahkan kalian download di




Dia mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistik, dan kosmologi. Dia dianugerahi Penghargaan Nobel dalam Fisika pada tahun 1921 untuk penjelasannya tentang efek fotoelektrik dan "pengabdiannya bagi Fisika Teoretis".


Setelah teori relativitas umum dirumuskan, Einstein menjadi terkenal ke seluruh dunia, pencapaian yang tidak biasa bagi seorang ilmuwan. Di masa tuanya, keterkenalannya melampaui ketenaran semua ilmuwan dalam sejarah, dan dalam budaya populer, kata Einstein dianggap bersinonim dengan kecerdasan atau bahkan jenius. Wajahnya merupakan salah satu yang paling dikenal di seluruh dunia. Pada tahun 1999, Einstein dinamakan "Orang Abad Ini" oleh majalah Time.

Sekian dulu ya Biografi Albert EinsteinUntuk lebih jelas atau jika ingin bertanya mengenai Biografi Albert Einstein silahkan berkomentar pada kolom d bawah ini. Bertanya jika tak tahu mengenai Biografi Albert Einstein. Mungkin dengan begitu akan membuat kita menjadi lebih mengetahu mengenai Pak Einstein.

Wassalamu’alaikum . . .

 Lihat juga ya mengenai

Teripang Raksasa Makan Dengan Anus


Tag : BERITA, UMUM
1 Komentar untuk "Biografi Albert Einstein"

salah satu untaian kata dari albert einstein yang sangat aku ingat adalah

"Dunia ini adalah sebuah tempat yang berbahaya untuk didiami, bukan karena orang-orangnya jahat, tapi karena orang-orangnya tak perduli."

jangan lupa kunjung balik ya :)

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top