Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

MILAD ( HUT ) MAN KOTA BLITAR KE 43


Assalamu’alaikum . . .

 Sekian lama, aku tidak up date artikel di Blog Ilmu Dunia dan Akhirat. Layaknya sebuah perahu yang terus berlayar. Aku berhenti di pelabuhan terlalu lama. Hingga aku lupa akan tujuanku berblogger ria.

Aah.. untuk mengisi blog aku ini , maka mulai

beberapa hari ini saya akan menceritakan mengenai Harlah DI MAN KOTA BLITAR. Harlah? Iya donk..
Ulang Tahun yang ke 43 bagi sekolah tercintaku MALINTAR. Yess….
Dengan suasana serba hijau, kami mensyukuri bahwa umur sekolah MAN Kota bLitar berusia 43 tahun dengan mengadakan berbagai acara selama seminggu penuh. Dari tanggal 13-18 Mei 2013. Waaauww banget bukan kawan?

Hari awal syukuran Ulang Tahun yang ke 43 , OSIS mengadakan Classmeeting dengan beberapa lomba. Lomba yang di adakan dalam hari pertama alias hari awal dari Milad MAN Kota Blitar adalah sebagai berikut :

-          Da’i

-          Futsal

-          Bulu Tangkis

-          Lomba Kebersihan Kelas

-          JSKS (yang artikelnya nanti akan saya tulis)

-          Volly

La, itu kan yang jadi pesertanya adlah SISWA dan SISWI dari MAN Kota Blitar. Sedangkan dalam Harlah ada lomba juga untuk Siswa dan Siswi MTs dan SMP seperti

-          Olimpiade

-          Karaoke

-          MTQ
Sedangkan guru? Juga ada tentu saja! Tapi aku sendiri rada lupa dengan lomba gurunya. Karena kebanyakan di kelas aku waktu lomba lomba kayak gini 

Hehehehe

Kedepannya sebagai siswa dari MAN Kota Blitar. Aku pengen bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah aku yang sangat aku sayangi.

Aku pengen sekolah aku MAN Kota Blitar menjadi sekolah favorit. Sekolah yang mengedepankan Agama dan Ilmu serta Akhlak. Membuat kita sebagai lulusan menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Itu harapanku untuk sekolahku MAN Kota Blitar. Juga semoga banyak orang yang menjadi siswa MAN Kota Blitar. Iya walaupun banyak yang sudah menjadi siswa MAN Kota Blitar, tapi banyak dari mereka karena merasa tidak ikhlas seperti itu. Yang seperti itu karena belum tahu seperti apa sekolah di MAN Kota Blitar. Padahal kenyataannya bahwa sekolah di MAN Kota Blitar itu asyik, menyenangkan dan akan membuat kita bangga sekolah di sini.

Buktinya bisa bertahan selama 43 Tahun MAN Kota Blitar ini. Ini karena memang MAN Kota Blitar is The Best. Besok besok mungkin akan saya up load lebih banyak foto foto dalam Milad MAN Kota Blitar dan Poseidon dalam classmeting. 



Wassalamu’alaikum . . .



6 Komentar untuk "MILAD ( HUT ) MAN KOTA BLITAR KE 43"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top