Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

10 Alasan Wanita Islam Harus Berjilbab

10 Alasan Wanita Islam Harus Berjilbab

Sok Suci!!

Yang berjilbab aja  belum tentu baik, mending gak makek jilbab!!

Yup, mungkin kata kata itu sering terdengar dari ucapan wanita wanita tak berjilbab yang agamanya islam. Sering sekali, bahkan sayasering di sodorkan dengan kata kata seperti itu bahwa lebih baik tak berjilbab dari pada berjilbab tapi kelakuan nakal. Waah... dengan memutar balikkan fakta bahwa mereka lebih baik tak berjilbab.


Padahal Nabi Muhammad SAW pernah bersabda :
Rasulullah Muhammad SAW bersabda: “Ada dua golongan penghuni neraka yg belum kulihat, seorang bawa cambuk bagai ekor sapi memukuli orang & WANITA BERPAKAIAN TAPI TELANJANG, JALAN LENGGAK-LENGGOK, KEPALA BAGAI PUNUK ONTA MIRING, TAK AKAN MASUK SURGA & TAK AKAN MENCIUM BAU SURGA. & SUNGGUH AROMA SURGA TERCIUM DARI JARAK SEKIAN SAMPAI SEKIAN.” HR.Muslim


Bukankah Nabi Muhammad SAW bergelar Al Amin? Yang tak pernah berbohong selama hidupnya? Jika tak pernah berbohong maka pastinya apa yang di sabdakan beliau pasti akan terjadi. Mungkin kalian akan berkata kepadaku bahwa hadits di atas palsu? Jika tak percaya, cari saja di buku shahih muslim, di google dan beberapa situs hadits terpecaya yang lain. Insya Allah hadits di atas benar.


Bahkan, Allah SWT sendiri yang memerintahkan kepada Kaum Wanita Muslim untuk memakai Jilbab.

HaiNabi,katakanlah pada istri-istrimu,anak-anakperempuanmu dan istri-istri orang mukmin:”Hendaklahmereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka.”Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal,karena itu mereka tidak di ganggu.Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”(QS.33  al-Azhab:59)   


Masih kurang Kuatkah alasan para wanita untuk tak berjilbab?

1.       Ciri ciri wanita Muslim, wanita yang pertama kali di lihat atau first Sight jika memakai jilbab, maka siapun pasti mengetahui bahwa dia adalah wanita kaum muslimin. Bgaimana dengan wanita yang tak berjilbab? Tak ada yang tahu bukan agama mereka apa?

2.       Mendapat Pahala, bukankahbarang siapa yang melaksanakan perinta h Allah SWT akan mendapat pahala? Dan melanggar perintahnya akan mendapat dosa?

3.       Lebih Baik Sok Suci, dari pada Sok Dzolim. Looh, kenapa begitu? Ini sebenarnya untuk memutar balikkan kata kata wanita yang menghina atau mengejek wanita muslim berjilbab. Jika di katakan mereka yang berjilbab sok suci maka yang tak berjilbab adalam sok dzolim dengan tidak memakai jilbab dan tak mematuhi perintah Allah

4.       Terlihat Cantik dan Berakhlak. Sejelek jeleknya fisik wanita namun apabila memakai jilbab maa aka memberikan kesan tambahan kecantikan tiada taranya dari pada wanita cantik yang tak berjilbab

5.       Terhindar dari godaan pria “nakal”. Coba deh, pria pria nakal pasti akan menggoda wanita yang memakai pakaian minim dan tak berjilbab. Mereka pasti enggan untuk menggoda wanita wanita muslim yang berjilbab. Buktikan saja sendiri.

6.       Menjaga Aurat Wanita. Bukankah dengan berjilbab , wanita wanita sudah menutup auratnya bukan? Sehingga wanita berjilbab juga melaksanakan perintah Allah untuk menutupi auratnya dari bukan mahramnya

7.       Melindungi kulit dari sinar matahari yang panas. Di zaman abad 21 ini, ke adaan bumi semakin panas. Sinar matahari pun menjadi tak sehat pada siang hari karena terdapat sinar ultraviolet yang bisa merusak kulit. Jilbab inilah yang bisa melindungi kulit wanita.

8.       Mendapat jodoh pria yang baik. Bukankah Allah SWT berfirman bahwa Laki Laki yang baik hanya untuk wanita yang baik. Siapa sih yang tak ingin mendapat jodoh pria yang baik?

9.       Bukti kesucian tak pernah di jamah. Okey, coba kalian pikir. Bagi wanita islam berjilbab yang belum menikah, mereka akan mendapat kesan “mahal” dalam artian tidak murahan. Bandingkan dengan wanita seksi yang memiliki kesan murahan/ lihat saja PSK,apa mereka memakai pakaian tertutup? Enggak kan?

10.   Kebanggaan menjadi Wanita Muslim. Bisa di bilang, secara tidak langsung, wanita berjlbab menyatakan status keislamannya sebagai wanita muslim dan menyatakan bahwa “inilah aku, dengan beragama islam dan menutup aurat dengan trend manapun”

Yah, mungkin cuman itu saja yang bisa saya sampaikan dalam 10Alasan Wanita Islam Harus Berjilbab.  Semoga  bisa membukakan hati wanita wanita islam untuk berjilbab supaya mereka terhindar dari hal hal yang buruk.

Karena tak ada ruginya memakai jibab pada era modern. Bahkan memiliki banyak manfaat kenapa wanita harus berjilbab. Semoga artikel 10 AlasanWanita Islam Harus Berjilbab bisa bermanfaat dan ramai di kunjungi. hehehe
10 Alasan Wanita Islam Harus Berjilbab 
Wassalamu’alaikum Warrohmatullahi Wabbarokattuh...
Tag : RELIGIOUS
0 Komentar untuk "10 Alasan Wanita Islam Harus Berjilbab"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top