Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Hancurnya Negara Negara Islam

Hancurnya Negara Negara Islam

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa mungkin Hancurnya Negara Negara Islam bisa di prediksikan. Bukan tak mungkin, Islam akan menjadi agama yang memiliki banyak pemeluk. Namun, di berbagai tempat di mana mayoritas umat islam malah terjadi pemberontakan, pengrusakan dan hancurnya akhlak para umat yang mengaku beragama islam.

Bukankah ini seperti sabda Nabi Muhammad SAW :

Diriwayatkan  dari Tqausan r.a Rasulullah SAW bersabda: “akan terjadi, bersatunya bangsa-bangsa didunia menyerbu kalian seperti sekelompok orang menyerbu makanan”. Salah seorang sahabat bertanya: “apakah karena jumlah kami dimasa itu sedikit”. Rasulullah menjawab : “jumlah kalian banyak tapi seperti buih dilautan. Allah mencabut rasa takut dari dada musuh-musuh kalian dan Allah menanamkan penyakit ‘wahan’ dalam hati kalian.” Lalu ada yang bertanya lagi :“apakah penyakit ‘wahan’ itu ya rasulullah?” Beliau bersabda : “ Cinta kepada dunia dan takut mati!”. (Silsilah hadist shahih no.958). 

LIBYA – Negara yang mayoritas pemeluk agamanya islam kini bisa kita lihat. Negaranya sudah mulai lagi dari nol setelah sebelumynya terjadi penggulingan khadafi. Bahkan beberapa hari yang lalu, salah satu Penjara di libya , telah bocor sehingga membuat banyak Narapidana keluar dari penjara. Bisa di bayangkan apa yang terjadi?

MESIR- Perang antara militer dengan ikhwanul Muslimin, antara pendukung mursi dengan anti mursi. Banyak sudah sodara sodara muslim yang bisa di bilang mati secara sia-sia. Mati karena masalah politik yang terjadi di negara Mesir. Bahkan sejak penggulingan presiden sebelum mursi –saya lupa namanya red- mesir selalu saja terjadi pengrusakan dan tak ada kata damai di sana.

AFGANISTAN- sudah sejak dulu, negara ini menjadi perang terbuka. Antara NATO dengan para manusia yang di anggap teroris. Seperti AL Qaeda (kalo ga salah). Banyak sudah rakyat afganistan yang menjadi korban perang berdarah di negara ini. Baku tembak terus terjadi sampai saat ini. Bahkan walaupun sudah ada pemerintahan yang di katakan sah oleh USA, tetap terjadi yang namanya peperangan.

PALESTINA-sudah tak asing bukan dengan nama negara ini? Negara yang mencalonkan diri menjadi anggota PBB yang saat ini belum jelas statusnya menjadi anggota PBb atau bukan. Di sinilah kehancuran Umat Islam sangat kelihatan. Di mana Israel dengan para pasukannya menyerang dan menghancurkan para Muslim di negara palestina. Seolah tak ada kekuatan, umat islam banyak yang menutup mata akan hal ini.

SURIAH-pergejolakan politik antara pemerintah dan oposisi terus terjadi. Bahkan menurut berita yang terdengar, oposisi meminta bantuan senjata kepada negara lain. Lah, bukankah hal ini akan menambah jumlah korban jiwa di kedua belah pihak? Berdalih untuk kedamaian, perang antara oposis dan pemerintah terjadi dengan memperebutkan kekuasaan.

Lantas, negara negara islam yang lain. Apakah akan menyusul? Mungkin bisa di katakan iya. Katakan negara kita sendirI, INDONESIA. Yang terjadi pengrusakan dari dalam. Seperti FPI dengan kekerasannya merusak banyak fasilitas. Bukankah Allah SWT memerintahkan untuk tidak melakukan pengrusakan di muka bumi. Okeylah tempat haram yang di rusak. Pernahkan Nabi Muhammad SAW mengajarkan hal itu? Pernahkah? Akhlak kaum muslim pun semakin tak karu karuan. Yang berjilbab di anggap sok suci.

Sodara sodaraku, inilah gambaran umat islam saat ini. Di mana jumlah Umat Islam di dunia menajdi no 2 setelah Umat Kristen. Namun kenyataannya bahwa jumlah bukanlah yagn terpenting. Tapi kualitas umat muslim itu sendiri. Banyak perbedaan di antara kita.ambillah jalan tengah.ingatlah akan pesan Nabi Muhammad SAW :




تَرَكْتُ فِيْكُمْ اَمْرَيْنِ لَنْ تَضِلُّوْا مَا مَسَكْتُمْ بِهِمَا: كِتَابَ اللهِ وَ سُنَّةَ نَبِيّهِ. مالك، فى الموطأ

Dari Katsir bin Abdillah, dari ayah nya dari kakeknya r.a, ia berkata sesungguhnya Rosululloh
Sholallahu 'alaihi wa sallam , bersabda : Kutinggalkan pada kamu sekalian dua perkara yang kamu tidak akan sesat apabila kamu berpegang teguh kepada keduaya, yaitu : Kitab Allah dan sunnah Nabi-Nya". (HR. Malik dalam Al-Muwaththa’ juz 2)




 Jika tak ingin islam hancur, maka mari perkuat Iman kita. perkuat agama dan keislaman kita. Katakan yang salah itu salah dan katakan yang benar itu benar.




Tag : BERITA, RELIGIOUS
6 Komentar untuk "Hancurnya Negara Negara Islam"

mungkin ad oknum2 dr luar atau organisasi2 misterius gtu yang mengacau n bikin keributan... smacam provokator gtu.

makasih atas pencerahanya yang jelas yang pertama adalah menjaga diri kita sendiri jangan sampai ikut pada lingkaran setan yang tidk jelas hasil rekayasa manusia

sedih melihat negara islam di perdaya oleh negara barat

Amerika, israel itu biang keladinya....
Parahnya lg, negara islam lainnya cuma bsa diam saja....

memang amerika dan israel -_-
negara gila

Inilah salah satu BUKTI bahwa kitab Taurat ?perjanjian Lama sama sekali tidak diselewengkan. Statement dalam kitab itu jelas : Aku Yahweh Allah Israel, akan mengumpulkan bangsaku yang terserak dan membawanya ke YERUSALEM, sekarang TERBUKTIKAN......

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top