Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Belanja Barang Elektronik Hanya di Evoelectronik.com

Selamat Pagi semua. . . .
belanja elektronik, komputer dan gadget di evoelectronic.com
“Evoelectronic.com” | elektronik | Para pengguna internet yang setia membaca dan menyimak setiap berita yang hadir di blog sederhana ini. Kali ini, kabar gembira hadir di antara para konsumen yang sedang kebingungan mencari Toko Online yang bisa di percaya ke asliannya dan terjaminnya barang yang di beli. Mungkin ini bisa menjadi jawaban bagi teman-teman netter dalam kegalauan di sebabkan tak bisa menemukan Toko Online atau e-commerce. Jadi saya akan memberikan sebuah Toko Online atau e-commerce yang bisa di percaya di sebabkan keberadaannya sejak akhir tahun 2012 serta sebuah Toko Online yang memiliki banyak pilihan barang barang elektronik yang kualitas terjamin dan harga yang terjangku.

Ya, E-Commerce tersebut adalah Evoelectronic yang beralamat di www.evoelectronic.com sebagai salah satu Toko Online yang bergerak di bidang perdagangan barang elektronik. Mungkin teman teman sedikit keheranan atau malah bingung karena baru pertama kali mendengar kata “Evoelectronic.com” sebagai salah satu website Toko Online Terbaik dalam perdanganngan barang elektronik.

Tentu, saya akan menjelaskan sedetail detailnya mengenai Evoelectronic.com sebagai salah satu Toko Online atau E-Commerce yang menjual barang barang elektronik. Berikut ini daftar dan rincian mengenai Evoelectronic.com yang akan saya jelaskan dalam postingan saya , ingat ya, baca dengan seksama dan pelan pelan saja :

-Tentang Evoelectronic.com

-Keunggulan Interface Evoelectronic.com

-Keunggulan Belanja di Evoelectronic.com

-Cara mendaftar untuk Belanja di Evoelectronic.com

-Cara Membeli Produk di Evoelectronic.com

Itulah point point yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini.  Maka saya akan memberikan penjelasan kepada setiap point di atas dengan mendetail mengenai Evoelectronic.com. pertama mengenai Evoelectronic.com itu sendiri. Silahkan menyimah ya kawan :


1 Tentang Evoelectronic.com


Evoelectronic.com adalah Toko Online atau ecommerce yang berdiri sejak Desember 2012 di jakarta. Evoelectronic.com ini merupakan anak cabang perusahaan dari ESCO Indonesia. Salah satu cabang grup Evoelectronic.com berada di singapura yang kini telah berkembang pesat secara global dan meluas di 10 negara di kawasan Asia termasuk Malaysia, India, Filipina, Hong Kong, China, Vietnam dan Korea serta beberapa negara asia lain.

Evoelectronic.com bisa terbilang berbeda dengan Toko Online atau ecommerce yang lainnya . kenapa bisa di bilang begitu? Karena Evoelectronic.com  merupakan toko online pertama di dunia yang mempertemukan para agen penjual resmi atau distributor dengan pembeli dan memugkinkan terjadinya transaksi berbagai macam produk elektronik yang aman dan nyaman. 

Sebenarnya, untuk teman teman netter yang ingin lebih mengenai mengenai Evoelectronic.com   bisa lihat websitenya di Evoelectronic.com  tentang kita.

Itu, beberapa patah kata sebagai pembuka mengenai Evoelectronic.com   yang akan saya sajikan pada artikel kali ini. Selanjutnya adalah



2 Keunggulan Interface Evoelectronic.com 


Looo? Biasanya dalam mereview juga perlu bukan bagaimana Website Evoelectronic.com   apakah sudah friendly dengan konsumen atau kah malah membuat konsumen menjadi kebingungan. Bukannya malah membeli barang barang elektronik seperti AC, gadged, TV , Laptop, Dekstop, smartphone, Kulkas, projector dan lain sebagainya , malah tidak jadi beli.

Ingat ya kawan, tak semua Toko Online memperhatikan ini. Tapi tidak dengan Evoelectronic.com. bisa kita lihat sendiri bagaimana tampilan antar muka home page salah satu ecommerce yang sangat baik ini. Berikut gambar home pagenya.

Belanja Barang Elektronik Hanya di Evoelectronik.com




Di home page tersebut tersedia menu-menu yang akan mempermudah pembeli dalam memilih barang yang akan dia beli. Ibarat di Mall, pembeli telah di hadapkan akan barang barang yang telah tertata rapi dengan berbagai pilihan yang telah di kategorikan.
Tak paham dengan apa saya sampaikan? Coba kita lihat sejenak pada tampilan menu “FOTOGRAFI”.
Belanja Barang Elektronik Hanya di Evoelectronik.com




Saat kursor di arahkan pada menu tersebut. Dropmenu pun muncul dengan tampilan yang menarik dan mempesona. Tersebut terdapat dua pilihan. Seperti Digital Camera dan SLR Camera. Menu-menu ini akan membuat pelanggang merasa nyaman dan dapat membeli camera yang di inginkan. Coba saja teman teman berkunjung ke sana. Dan klik pada menu tersebut.

Bagaimana? Hebat bukan Evoelectronic.com? ya, memang itulah salah satu kelebihan secara interface dari Evoelectronic.com. inilah yang bisa menjadi alasan bahwa Ecommerce Evoelectronic.com sebagai salah satu Toko Online yang mempertemukan pembeli dengan barang elektronik yang di cari seperti AC, gadged, TV , Laptop, Dekstop, smartphone, Kulkas, projector dan lain sebagainya akan segera di temu lalu dengan mudah oembeli mendapatkan barangnya dengan kualitas terbaik.

Masih kurang percayakah dan belum mau membeli barang di Evoelectronic.com kah? Jika iya, silahkan segera menuju ke Toko yang menjual berbagai macam barang elektronik di Evoelectronic.com.

Namun, jika masih ragu, mari kita lanjutkan ke poin selanjutnya. yaitu


3 Keunggulan Belanja di Evoelectronic.com


Keunggulan? Tentu saja keunggulan inilah yang membedakan antara evoelectronic dengan berbagai macam Toko Online atau ecommerce yang ada di indonesia. Bahkan saya sendiri mengakui, banyak kelebihan dan keunggulan yang di dapat konsumen untuk bisa membeli barang barang yang terdapat di Evoelectronic.com untuk berbelanja barang barang elektronik.
Penasaran bukan? Mengenai Keunggulan dan keuntungan belanja di Evoelectronic.com untuk berbelanja barang barang elektronik?? Hm… kalau teman teman berkeinginan. Silahkan di baca dengan seksama. Karena setiap informasi di sini sangat penting sekali untuk di baca :


1.      Barang Terjamin Kualitasnya
Walaupun dari segi tampilan sebuah Toko Online atau ecommerce di internet sangat meyakinkan, tapi hal itu mungkin kurang memberikan kita kepercayaan untuk  bisa membeli barang barang dari internet. Apalagi banyak berita bahwa beberapa konsumen telah di tipu dengan memberikan barang kualitas jelek.

Tapi jangan salah kawan, di Evoelectronic.com , kita akan mendapat barang dengan spesifikasi yang jelas dan memiliki kualitas terbaik. Bisa kita lihat sendiri, pada bagian kiri, terdapat jaminin sendiri dari Evoelectronic.com bahwa, barang mereka memiliki kualitas. Bukan sekedar isapan jempol belaka. Di harapkan dengan adanya jaminan dari Evoelectronic.com, kita akan lebih mudah belanja barang elektronik seperti gadget,  tv ,  laptop  , desktopsmartphone,  ackulkas , projector dan beberapa barang elektronik yang lain.


2.      Bisa memilih Agen Penjual Resmi
Bisa di bilang, ini merupakan salah satu bukti bahwa evoelectronic.com bukanlah sebuah website penipu.di evoelectronic.com kita bisa memilih di mana kita akan membeli barang elektronik yang kita inginkan. Misalnya saja, kita ingin membeli Camera Digital. Dan memilih Merk Canon, maka dengan kita mencari di lokasi atau provinsi mana, agen penjual yang ingin kita beli. Setelah kita klik,  maka kita akan segera mengetahui di lokasi mana saja , ada agen penjual yang menjual Camera digital Merk Canon.

Kalau begini, maka tak mungkin. Bahkan kecil kemungkinan bahwa evoelectronic.com bisa melakukan penipuan dan memberikan kita barang palsu. Sebab, barang tersebut langsung dari Agen Penjual Resmi


3.      Mengetahui Servis Center
Kadang, setelah kita membeli barang barang berkualitas dari evoelectronic.com tiba tiba kita merusaknya atau malah terjatuh karena kesalahan kita. Karena di kota kita taka da servis center, kita jadi kebingungan, dimana kita akan memperbaiki setiap kerusakan barang elektronik yang kita punya.

Laa, di sinilah, evoelectronic.com memberikan informasi mengenai Servis Center yang berada di setiap wilayah di Indonesia. Dengan begini, kita akan mengetahui letak letak servis center. Karena , barang berkualitas itu tak sembarangan bisa di perbaiki dengan otodidak looo…
Belanja Barang Elektronik Hanya di Evoelectronik.com


Wah.. tak terasa saya telah menulis banyak review dari evoelectronic.com sebagai salah satu tempat di mana kita akan membeli berbagai macam barang elektronik yang sangat berkualitas. Kalian mungkin bertanya, bagaimana tulisan mengenai Cara mendaftar untuk Belanja di Evoelectronic.com Cara Membeli Produk di Evoelectronic.com? tenang saja, saya akan memberikan informasinya pada kesempatan yang lainnya. Bisa di lihat dan nanti saya update’in.

Oiya, saya lupa memberi tahu kepada para netter bahwa evoelectronic.com telah bekerja sama dengan brand. Brand? Ya seperti Acer, Dell, Asus, Fujitsu, Hp, Lenovo, Samsung, Toshiba, Ibm, Blackberry, Htc, Huawei, Lg, Motorolla, Nokia, Epson, Sharp, Sony, Panasonic, dan Canon. Waah.. hebat juga bukan? Apakah masih ada keraguan untuk berbelanja barang barang elektronik di evoelectronik! saya kita tak ada. Kenapa kita tak mencobanya saja? Segera saja berbelanja barang elektronik. Mumpung uang belum habis untuk membayar sesuatu, hahaha

Belanja Barang Elektronik, memang sangat penting. Apalagi saat ini zamannya sudah yang anamnya zaman serba listrik. Apa apa memakai listrik. Bahkan internet pun sudah bukan lagi sebuah kehidupan yang maya. Kenapa? Hal ini di sebabkan semua kegiatan kita selalu menggunakan internet. Seperti Belanja Barang Elektronik , belajar mengajar, mengerjakan soal online dan hal lainnya.

Mungkin cukup sekian dulu review dan data data yang bisa kita peroleh dari evoelectronic.com sebagai tempat belanja barang elektronik. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk share dan memberikan kabar kepada teman teman mengenai evoelectronic.com dan betapa kita bisa percaya saat berbelanja di evoelektronic.com

Tag : Fakta Dunia
1 Komentar untuk "Belanja Barang Elektronik Hanya di Evoelectronik.com"

Lengkap bangat mas brow artikelnya, smga sukses ya bwt kontes seonya. . .

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top