Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Pro dan Kontra Miss World

Pro dan Kontra Miss World
Ilmu Dunia dan Akhirat- Pro dan Kontra Miss World. Sejak awal September 2013, para peserta dari Miss World sudah berdatangan dari penjuru dunia. Miss World Sendiri saat ini sedang di adakan di Indonesia.

Setiap kegiatan yang terjadi di dunia pasti akan selalu menuai pro dan kontra. Mulai dari sisi positif maupun dari sisi negative. Ilmu Dunia dan Akhirat kali ini akan memberikan Pro dan Kontranya MissWorld yang saat ini di adakan di Bali, sebuah Pulau Dewata yang terletak di sebelah barat Pulau Jawa. Berikut Pembahasannya yang saya dapat dari muslimina :

1. MISS WORLD sarana menguji ketangkasan dan kecerdasan putri-putri indonesia.
Bantahan: Tipuan! Kalaupun cerdas dan tangkas tetapi kalau tidak cantik pasti tidak lolos seleksi.

2. MISS WORLD dapat mengharumkan nama Indonesia.
Bantahan: Bodoh! Bukan mengharumkan tetapi mencemari martabat bangsa. Kalau mau harum pakai minyak wangi yaitu prestasi yang membanggakan yang mengangkat posisi dalam percaturan politik internasional.

3. MISS WORLD dapat memajukan pariwisata Indonesia.
Bantahan: Celaka! Selama ini pariwisata kita masih identik dengan tempat-tempatmaksiat. Memajukan pariwisata lewat ajang MISS WORLD berarti menambah kemaksiatan. Kalau mau maju, cerdaslah sedikit.

4. Menolak MISS WORLD berarti mencampuri urusan kaum wanita.
Bantahan: Picik! Di dunia ini wanita dan pria bahu-membahu mencapai tujuan hidup dengan memelihara kehormatan dan kemuliaan. Kalau salah satu diantara keduanya tidak menjaganya maka akan merusak tercapainya tujuan hidup. MISS WORLD bukan hanya urusan wanita. Bahkan kalau wanita sungguhan, mestinya tidak setuju MISS WORLD.

5. Penolak MISS WORLD pikirannya ngeres (kotor).
Bantahan: Terlalu! Menolak MISS WORLD untuk menjaga kehormatan wanita, bukan sebaliknya. Justru MISS WORLD-lah yang menodai kehormatan wanita. Penolak MISS WORLD adalah mereka yang peduli agar aurat wanita dijaga, bukan dipamerkan.

6. Penolak MISS WORLD galau.
Bantahan: Terlalu! Yang galau adalah para free rider yang memanfaatkan ajang MISS WORLD untuk memuaskan penglihatannya kepada aurat wanita. Free rider juga memainkan peran yang sangat besar untukmeraup keuntungan besar dalam bisnis waralaba ala MISS WORLD ini.

7. Biarkan saja, itu kan urusan pribadi.
Bantahan: Ironis! Kalau begitu untuk apa melarang orang pesta narkoba. Kan pestanya di rumah sendiri. Untuk apa melarang orang berjudi, kan judinya di tempat sendiri. Untuk apa melarang orang berzina, kan zinanya di tempat lokalisasi.

8. Untuk apa menolak MISS WORLD, toh MISS WORLD tetap akan berlangsung.
Bantahan: Bodoh! Kalau begitu biarkan saja orang yang sedang sekarat di pinggir jalan. Untuk apa ditolong toh sebentar lagi juga mau mati. Untuk apa berteriak maling, toh barangnya sudah dicopet.

9. Mengapa baru menolak sekarang?
Bantahan: Bacadong! Penolakan sudah sejak lama. Media saja yang tidak mengekspos. Bangsa ini sudah terlalu banyak menderita beban beban berat. Banyak persoalan yang perlu disikapi. Merosotnya moralitas pejabat, melacurkan diri kepada pemilik modal asing, adalah beban terberat bangsa ini. Tambah lagi MISS WORLD. Tidak penting!

Menyetujui atau tidaknya Miss World ada di tangan kita, kita sendiri bsia melihat dari sisi positif dan negatifnya suatu acara dengan mempertimbangkannya. Lebih banyak sisi positifnya atau malah sisi negatifnya, kita bias melihat sendiri.

Saya sendiri berpendapat, Miss World adalah Kontes Kecantikan. Iya kah? Bukankah kontes ini juga menampilkan kepintaran para peserta Miss World ?

Sabda Rasulullah yang isinya: “Sebaik-baik wanita itu ialah wanita yang melahirkan anak, yang penyayang; yang memelihara kehormatannya; yang mulia di mata keluarganya; yang menghormati suaminya; menghias dirinya hanya untuk suaminya tercinta; memelihara diri dari pandangan orang lain; yang mendengar kata-kata suaminya dan mentaati segala perintahnya."
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman:

"Wanita (istri) shalihah adalah yang taat lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada dikarenakan Allah telah memelihara mereka." (An-Nisa: 34)
Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam menyatakan:


"Apabila seorang wanita shalat lima waktu, puasa sebulan (Ramadhan), menjaga kemaluannya dan taat kepada suaminya, maka dikatakan kepadanya: Masuklah engkau ke dalam surga dari pintu mana saja yang engkau sukai." (HR. Ahmad 1/191)

Sumber : Muslimina


Tag : BERITA, REMAJA
6 Komentar untuk "Pro dan Kontra Miss World"

Kita tunggu saja apa yang terjadi dengan kehadiran miss world tahun ini.

mending kagak usah pake acara miss world..

Emang ada sisi negatif dan sisi positifnya..pro dan kontra, sudah wajar.

setuju sama agan ini , tapi setidaknya kita harus mempertimbangkan baik buruknya

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top