Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Polusi Sebabkan Penyakit Jantung

Polusi Sebabkan Penyakit Jantung
Ilmu dunia dan Akhirat - Polusi Sebabkan Penyakit Jantung mungkin berita baru ayng baru saja kita dengar. Saya pun juga baru menyadarinya. Percaya atau tidaknya, itu bisa kita buktikan nanti. Di baca dulu ya beritanya. Ini bermanfaat mengingat kita hidup di daerah berpolusi.



Polusi udara partikulat merujuk pada partikel di udara yang dikenal dengan PM10.  Ini adalah sejenis partikulat yang memiliki diameter aerodinamis antara 2,5 μm (mikro meter) hingga 10 μm.  PM10 terbentuk dari proses mekanik (misalnya penghancuran, penggilingan, abrasi permukaan), penguapan semprotan, dan suspensi debu. PM10 terdiri dari oksida aluminosilikat dan oksida lainnya dari elemen kerak, dan sumber-sumber utama termasuk debu dari jalan, industri, pertanian, konstruksi dan pembongkaran, dan fly ashdari pembakaran bahan bakar fosil.


Di lansir dari kompas.com bahwa studi tersebut sudah terjadi itali dan membuahkan hasil yang sangat mengejutkan. Saya pun berusaha merangkumnya dalam beberapa kaliamat agar kita bisa memahami bahwa Polusi Sebabkan Penyakit Jantung dan membuat kita lebih berhati hati dalam melakukan pola aktifitas.

Berikut ini saya berikat rangkuman berita seputar Polusi Sebabkan Penyakit Jantung :


1 Menurut studi tersebut, untuk setiap 10 mg peningkatan kadar PM10, ada tiga persen kenaikan perawatan rumah sakit untuk gangguan jantung serius.

2 kelompok lanjut usia di atas 65 tahun merupakan kelompok yang paling rentan terkena dampak peningkatkan kadar polusi

3 Studi ini akan di presentasikan di Spanyol dan kesimpulan akan bisa dilihat setelah di jurnal. Mungkin ini untuk menguatkan statement begitu bahayanya polutan.

4 Polutan memiliki peranan besar dalam menyebabkan penyakit jantung

Itu mungkin point point yang bisa saya ambil dalam berita di kompas. Iya begitulah, keadaan bumi saay ini. Polutan pun bakal menjadi musuh no 1 bagi manusia. Ini sih memang ulah manusia sendiri yang belum bisa menggunakan teknologi yang ramah lingkungan.


Share ya berita Polusi Sebabkan Penyakit Jantung ini. Agar semakin banyak teman yang bisa dan lebih memahami mengenai polusi dewasa ini. Mmengingat, polusi saja bisa menyebabkan penyakit jantung, bukankah itu sudah bisa membuktikan bahwa polusi sudah dalam keadaaan yang sangat bahaya?
9 Komentar untuk "Polusi Sebabkan Penyakit Jantung"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top