Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Holiday Project : 10 Hari Menulis




 Ilmu Dunia dan Akhirat – Liburan telah tiba. Orang mulai bepergian. Sebagian dari mereka pulang kampung, memanfaatkan liburan selama 2 minggu untuk bertemu saudara-saudara kandung. Bertemu dengan ayah ibu serta kakek nenek. Namun, bagiku untuk bisa bepergian ke rumah nenek dan kakek itu sudah mustahil. Nenekku serta kakekku telah pergi beberapa tahun yang lalu. Kalau pun aku ada rencana untuk bepergian, itu pasti ke rumah saudara ayah atau ibu.

Sebelum, memang saya pernah menulis sebuah isi hati mengenai Sulitnya Mencari Inspirasi. Dan kini, aku telah menemukannya. Aku menemukan sebuah inspirasi dari blog salah seorang mahasiswa S-2 yang saat ini menempuh studynya di China.

Namanya adalah Holiday Project : 10 Hari Menulis. Sebuah project yang akan melatih keseriusanku dalam dunia kepenulisan. Di mana yang akan saya lakukan adalah menulis selama 10 Hari berturut turut ketika Liburan ini dengan tema yang telah saya tentutakan. Bahkan 1 hari harus menulis 1 artikel. Serukah? Pastinya seru. Karena saya optimis, dengan begini akan melatih aku untuk lebih serius lagi dalam dunia Blogging.
Berikut ini Tema mengenai Holiday Project : 10 Hari Menulis :

Day 1 : Aku adalah Blogger

Day 2 : Aku ingin kuliah!

Day 3 : Ada kalanya kita akan sendiri

Day 4 : Aku adalah Seorang Kakak 

Day 5 : Dunia ini Kejam!

Day 6 : Karier dan Sekolah

Day 7 : Cinta dan Nafsu

Day 8 : Mengalah untuk menang

Day 9 : Anak juga ingin bebas

Day 10 : Indonesia, Akan aku rubah!

Bagaimana? Sepertinya menegangkan dan seru bukan? Mengenai Holiday Project : 10 Hari Menulis ini? Judul artikelnya memang sesuatu banget! Kayak gimana ya, aneh begitu bukan? Hahaha

Semuanya memang tentang diriku judul artikel tersebut. Inget ya, itu judul! Bukan tema. Jadi nanti kalau aku sudah menulis semuanya, linknya nanti bakal aku update di sini. Semoga dengan begini, aku memiliki kemajuan untuk menulis. Menulis agar menjadi seseorang yang terkenal, di segani, serta mendapatkan uang. Hahahaha

Holiday Project : 10 Hari Menulis akan menjadi (mungkin) salah satu cara agar aku bisa menjadi seorang blogger yang terkenal. Menjadi salah satu jalan untuk bisa konsisten menjadi seorang blogger. Mengingat aku akan melaksanakan UAN , maka pantas dan mungkin akan terjadi di mana 1 hari itu aku tak online blog. Itu hal yang aku takutkan. Bukankah itu menjadi bukti bahwasanya aku belum bisa mengatur waktu?

Mungkin cukup ini saja yang bisa saya sampaikan pada artikel Holiday Project : 10 Hari Menulis. Mengingat taka da kata kata lagi yang bisa saya sampaikan pada artikel ini. Dari pada memberikan kata kata yang tak bermakna. Mending saya selesaikan saja penulisan postingan saya ini.

Sekian dan terima kasih untuk kalian semua ayng mau meluangkan waktu membaca Holiday Project : 10 Hari Menulis, saya ingatkan untuk membaca juga Susahnya Mencari Inspirasi serta Soal Try Out UAN Biologi.

Dan inilah waktunya untuk semangat dan besok, aku akan menulis mengenai Day 1 : Aku adalah Blogger. Oiya, aku mendapat ide seperti ini sebenarnya berasal dari blognya
Emotional Flutter 30 Days Blogging Challenge

 Tapi di sana projectnya 30 Hari. Sedangkan kalau 30 Hari rasanya sesuatu yang lumayan susah. Jadi aku jadikan 10 Hari. begitu ceritanya.

 See You Next Time Guys..
Tag : MYDIARY
7 Komentar untuk "Holiday Project : 10 Hari Menulis "

iya mbak, ehehe :D
makasih mw mampir.

makasih gan artikelnya yaa semoga sukses gann

Mantap juga nih gan project nya..
semangat yah.

Semangat gan..
semoga project nya bisa tercapai nya.

Di update terus gan artikel nya..
supaya banyak yang berkunjung.

Semua judul unik juga gan..
artikel tentang diri sendiri yah gan?

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top