Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Ilmuwan Jepang Kembangkan Mobil Tembus Pandang Dengan Teknologi kamuflase Optik


Jepang kayaknya tidak mau kalah dengan negeri tetangganya yang telah membuat jaket tak tembus pandang seperti di Film Harry Potter.
Kini mobil tembus pandang bukan hanya hayalan atau hanya ada di film-film hero saja, Para Ilmuwan Jepang Kembangkan Mobil Tembus Pandang Dengan Teknologi kamuflaseOptik telah mencobanya sehingga satu mobil Mercedes F-Cell bisa nyaris tidak terlihat atau tembus pandang. Wah, bisa bahaya kalau begini jadinya.

Teknologi yang di kembangkan oleh orang jepang tersebut dirintis oleh para ilmuwan di Universitas Tokyo, prinsipnya sama dengan teknologi “blue screen” yang biasa digunakan saat acara prakiraan cuaca di televisi.
Terpal yang menutupi salah satu sisi dilapisi LED. Di sisi lain ada satu kamera digital SLR dengan fungsi merekam pemandangan yang tertutupi bodi mobil. memang Ilmuwan Jepang Kembangkan Mobil Tembus Pandang Dengan Teknologi kamuflase Optik ini adalah orang yang terpilih.
Video mobil tembus pandang ini pun telah diunggah ke Youtube, Komentar-komentar yang muncul mengiringi video di YouTube itu bervariasi mulai dari khawatir akan ada tabrakan gara-gara pengemudi lain tidak melihat mobil itu. Dan lucunya, ada juga yang berkomentar  bahwa keunggulan  terpal tersebut adalah bisa menghindari tiket parkir. Kalau bagi saya akan mudah untuk kemana saja agar gak kena tilang.hehhe

Semakin banyaknya teknologi yang canggih harus bisa membuat membuat manusia dengan bijak menggunakan teknologi tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang buruk. Apalagi jika menggunakan teknologi untuk kepentingan perang yang bisa menelan ribuan jiwa yang tak berdosa.

Tag : BERITA, SCIENCE
2 Komentar untuk "Ilmuwan Jepang Kembangkan Mobil Tembus Pandang Dengan Teknologi kamuflase Optik"

keren sob.!!
Visit Back yah

www.c-look.blogspot.com

Keren bgt ^.^b
jepang memang gak ada matinya !

^^ ganbatte kudasai !

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top