Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Puisi- Puisi Cinta Kasih


Assalamu'alaikum..

Weeh.. hari ini tanggal 1 Desember sebagai peringatan hari anti Aids sedunia. Tadi aja pas aku barus sampai dari sekolah, sudah di kasih tanda anti aids. Itu loo sebuah pita merah. Aku pasang sajalah di seragam sekolah aku.

Ya... kembali lagi ke blog aku. hari ini saya mau nge sahre Puisi- Puisi Cinta Kasih sebuah puisi yang aku nemu di Kaskus dan aku pilih yang menurut aku bagus. Tentu saja puisinya tentang cinta sesuai dengan judulnya Puisi- Puisi Cinta Kasih . emanknya kalian mau puisi apa selain  Puisi- Puisi Cinta Kasih ini> puisi mengenai Alam??

Banyak orang berpikir membuat puisi itu sulit. padah enggak, membuat puisi apa lagi seperti  Puisi- Puisi Cinta Kasih ini gampang susah.hehehe Kadang kalo hasilnya bagus, berarti bagus banget. kalau jelek, ya jelek banget. YA sudahlah, selamat menikmati  Puisi- Puisi Cinta Kasih :





 Puisi- Puisi Cinta Kasih : Tahanan Melankoli
Aku disini tak pernah mencari kebahagian
Aku disini hanya ingin meraih ijin dari sang waktu
Untuk merengkuh di balik kaki-kakinya
Untuk sekedar mengadu sebuah ungkapan rindu
Yang tak sempat tersampaikan
Membusuk

Melankolia malam itu
Hanya sebuah permainan kata sendu
Tak beranjak pergi
Ah... bukan tangisan
Hanya tetesan-tetesan air stalakmit
Dari bongkahan gua hati yang ternganga
Kataku

Puisi- Puisi Cinta Kasih : Berisik
Berisik!
Berisik!
Berisik!
Berisik!

Semua terdengar sangat bising
Bahkan sebuah bisikan
Apa yang bergolak di pikiran?
Hilang koordinasi

Aku rindu kesepian
Aku merindu ketenangan
Aku ingin menyendiri
Berdua, bertiga, berempat, terlalu berisik bagiku

Aku takut keramaian ini
Aku benci merasa terkepung
Suara2 yang sebelumnya bahkan tak kuhiraukan
Kini terasa menyiksa pikiran

Berisik!
Aku butuh ketenangan

Puisi- Puisi Cinta Kasih : Hujan
Tuhan yang mengutuk jiwa-jiwa dalam hujan
Sumpah serapah tak beraturan
Menggelegar tak berarah
Tak jelas pula penyebabnya

Ibu yang merintik sebab dosa manusia
Menimbun embun dan tetesan air
Sebagai persembahan untuk mahkota
Sang mentari mampir

Rentanya hari pun samar diantara tirai koyak
Kutukan dan tatapan sinis Tuhanmu
Memandangi abstraksi lara
Dari tempat ibu bersimpuh

Perempuan cantik melukis kekuatan lewat masalahnya
tersenyum saat tertekan
tertawa di saat hati menangis
mendoakan kebaikan di saat hina
mempesona karena mengampuni

Perempuan cantik mengasihi tanpa pamrih
bertambah kuat dengan doa dan pengharapan

Jangan pernah berhenti mengepakkan sayap

biarkan cobaan membuat kita kuat
biarkan derasnya terpaan membuat kita gesit
biarkan jika optimis membuat kita bijak
dalam menyikapi hidup

biarkan jiwa jiwa sabar menjadi penyejuk
di tengah segala duka

hingga kelak akan terjawab

mengapa perjuangan itu pahit?
karena surga itu manis

vPuisi- Puisi Cinta Kasih : UNTUKMU WAHAI SANG KEKASIH..
bagaimana aku tidak merindukanmu......
jika aku tau hanya kau yang mampu memahami dan mengerti diriku....
bagaimana aku tidak mencintaimu jika aku tau kau begitu tulus mencintaiku...
bagaimana aku tak mengharap pertemuan denganmu jika hanya dengan bersamamulah hatiku akn terasa damai dan tenang...
bagaimana cintaku padamu tak menggelora jika ketulusan cintamu padaku melebihi kecintaanmu pada dirimu sendiri ....
kau mengingatku dalam keadaan apapun....
kau tak pernah mengecewakanku walau aku sering mengcewakanmu dan kau tak pernah meninggalkanku walau aku sering mencoba untuk meninggalkanmu dan mejauh darimu...

wahai kau sang kekasih ...
hatimu selembut sutra ...
kasihmu tulus abadi tak pernah kau berharap balasan cinta dari ku kau hanya ingin memberi tanpa berharap balasan...
wajahmu begitu teduh...
semua insan semua mahluk dibumi ini diseluruh jagat raya rindu akan dirimu rindu sentuhan lembut tanganmu rindu perjumpaan denganmu rindu kebersamaan denganmu...

wahai keaksih ...
sambutlah tanganku...
sambutlah cintaku..
jangan kecewakan aku..
karena kau begitu berharga dalam hidupku..


Puisi- Puisi Cinta KasihHari ini...hari pertama puasa
Hari ini....
Hari pertama puasa...
Hari dimana 'NUR' dicipta...
Juga hari wafatnya Sayyidah Khadijah al Kubra...
Serta hari dibaiatnya Imam ke 8... Imam Ali ar Ridha....

Apa yang aku punya...
Terasa begitu kecil saat menyadarinya...
Peristiwa besar yang terjadi diluar sana...
Berbanding lurus dengan terpurukku di balik asa...

Walau tak pantas aku meminta....
Tapi ku yakin... kasih Allah untuk semua...
Bukankan itu untukku juga ?

Aku tetap meminta cinta
tetap memohon kasih dari-Nya....
Agar Nur yang diciptakannya....
Juga jadi milikku selamanya...
Penuntun arah langkahku menuju hidup yang diridhoi-Nya....


Puisi- Puisi Cinta KasihHari ini....aku juga ingin bicara tentang kamu

Tiba-tiba aku merasa...
Telah begitu lama mengenalmu...
Bukan hanya akrab...
Tetapi dekat...
Pada masa...
Jauh sebelum aku lahir...
Bahkan...lama setelah aku mati...
Dan pada jarak antara kelahiran dan kematianku...
Aku merasa...
Pernah bersatu denganmu
Entah dimana....

Gimana?? bagus bukan puisinya? :)
|
Ya jelaslah, saya ambil dari Kaskus kok. Waah.. seru juga kan di Kaskus?? sudahlah, join aja ke kaskus. dan terima kasih mampir ke Puisi- Puisi Cinta Kasih. ini..
Wassalamu'alaikummm..

Tag : REMAJA
1 Komentar untuk "Puisi- Puisi Cinta Kasih"

yaaahh kirain bikin sndiri tp lumayan kok. komen back ya

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top