Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

500 Orang Meninggal Setiap Hari hanya dengan Merokok.



Assalamu’alaikum . . .
500 Orang Meninggal Setiap Hari hanya dengan Merokok.

Saya kabarkan sebuah berita mengejutkan bagi anda semua yang selalu ingin merokok. Atau yang masih merokok. 

JANGAN SEKALI KALI MEROKOK

Kenapa?? Karena 500 Orang Meninggal Setiap Hari hanya dengan Merokok.


Yuupp.. hanya dengan merokok setiap orang 500 Orang Meninggal Setiap Hari hanya dengan Merokok. Sebenarnya yang rugi itu bukan hanya perokok saja tapi juga orang yang menghirup asap rokok alias perokok pasif. Sebelumnya baca berita mengenai merokok  yaitu 500 Orang Meninggal Setiap Hari hanya dengan Merokok.

“Berdasarkan data GATS, berarti setiap harinya sekitar 500 orang meninggal di Indonesia akibat konsumsi rokok,” ujar Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, Prof. Hasbullah Thabrany, seperti dikutip Antaranews.com.

Prof. Hasbullah menjelaskan bahwa rokok memang tidak secara langsung menjadi penyebab kematian seseorang, namun rokok terbukti menjadi penyebab utama berbagai penyakit kronis.
“Merokok itu menyebabkan orang sakit kanker, penyakit jantung bahkan menyebabkan terjadinya diabetes lebih awal. Dan bila diusut lebih lanjut oleh para dokter, penyebabnya adalah asap rokok,” tambah Prof. Hasbullah.

Tentang asap rokok yang dikonsumsi oleh perokok pasif atau aktif, Hasbullah menyatakan bahwa Indonesia belum memiliki data pasti mengenai hal tersebut.

“Namun bicara soal rokok pasif, saya rasa di Indonesia semua orang sudah menjadi perokok pasif, karena perokok aktif merokok di mana-mana,” tutup Hasbullah.

Bagaimana masih ingin merokok?/ jika tidak saya saranin untuk berhenti. Pasti anda sekalian pengen berhenti? Jika iya maka aku bilang Alhamdulillah…hehhehe

Silahkan tanyatanya ke google.com cara untuk berhenti merokok. Karena dalam penulisan 500 Orang Meninggal Setiap Hari hanya dengan Merokok. Saya juga tak tahu cara berhenti merokok. Apa ada yang tahu cara berhenti merokok?

Wassalamu’alaikum….

Baca Juga... :



 Sumber : duniafitness.com

Tag : BERITA
0 Komentar untuk "500 Orang Meninggal Setiap Hari hanya dengan Merokok."

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top