Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

6 Kebiasaan Buruk Wanita Yang Tak Sehat




Assalamu’alikum. . . .

Maka hari ini saya akan memberitahukan kepada kalian semua mengenai 6 Kebiasaan Buruk Wanita Yang Tak Sehat. Sebenarnya sih, bukan hanya wanita saja ya yang memiliki kebiasaan buruk. Tetapi pria juga. Tapi untunya blog Ilmu Dunia dan Akhirat khusus hari ini akan memberitahukan kepada kalian mengenai 6 Kebiasaan Buruk Wanita Yang Tak Sehat.

Kebiasaan wanita yang buruk ini pun berkaitan dengan kesehatan. Yang apabila terus di lakukan akan berakibat fatal. Kira kira anda sebagai wanita, atau istri anda apakah melakukan keburukan ini??

Bukankah sebelumnya  saya memberitahukan kepada kalian semua mengenai kerugian kerugian merokok seperti . . . .

Maka dari itu silahkan di simak ya artikel saya berikut ini 6 Kebiasaan Buruk Wanita Yang Tak Sehat :

  1. Memakai High heels

  1. Beberapa tahun terakhir makin banyak saja wanita yang menggunakan sepatu high heels. Padahal kebiasaan ini memiliki efek yang kurang baik bagi kesehatan. Posisi kaki yang kurang rileks saat mengenakan high heels dapat memberikan tekanan pada sendi sehingga dapat memicu gangguan kesehatan seperti arthritis, nyeri punggung, dan bahkan cedera tendon.

  1. Tidur ber-make up

  1. Meninggalkan riasan semalaman di wajah bersama dengan minyak dan kotoran lainnya dapat menyumbat pori-pori, menimbulkan jerawat, dan bercak-bercak hitam pada kulit. Tidak membersihkan maskara saat tidur juga dapat menyebabkan iritasi mata dan bahkan infeksi. Sebaiknya bersihkan dulu wajah Anda dari make up dan kotoran lain sebelum Anda tidur.
  2. Mengenakan Ukuran Bra yang Salah
    Penelitian menyebutkan bahwa lebih dari 70% wanita mengenakan ukuran bra yang salah. Mengenakan bra dengan ukuran yang tidak sesuai tak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti, nyeri punggung, leher, payudara, sulit bernapas, dan bahkan memperburuk postur tubuh.

  1. Sering Stress

  1. Stress merupakan salah satu penyebab utama terjadinya gangguan kesehatan. Parahnya, wanita memiliki tingkat stress 2 kali lebih tinggi daripada pria. Bahkan dalam kasus tertentu stress ini dapat menjadi depresi. Hal ini biasanya terjadi akibat gagal dalam percintaan, karir, dan sebagainya.

  1. Menggunakan Hairdryer Terlalu Sering

  1. Sebaiknya gunakan hairdryer Anda seperlunya. Menggunakan hairdryer terlalu sering dapat mengakibatkan rambut rontok, bercabang, dan mudah patah, apalagi jika Anda menggunakannya dengan suhu yang terlalu panas.

  1. Makan Emosional

  1. Wanita cenderung melampiaskan kekesalan mereka dengan cara makan lebih banyak, berkalori tinggi, dan cenderung manis. Kebiasaan ini dapat mengakibatkan berat badan bertambah. Bahkan, kebiasaan tak sehat ini juga akan menempatkan Anda pada risiko penyakit berbahaya seperti, diabetes, jantung, dan stroke.

Itulah yang saya dapatkan di lansir dari duniafitnes.com jangan lupa berkunjung ke sumber info saya tersebut dan segera berkomentar 6 Kebiasaan Buruk Wanita Yang Tak Sehat ini ya… heehehe

Jangan lupa ingetin para wanita tersebut supaya tidak melakukan hal hal itu di atas ya. Kan semua orang ingin sehat. Begitu pula wanita yang ada di sekitar kita. Terima kasih yaa….

Wassalamu’alaikum  . . .

Sumber : Duniafitness.com

Baca Juga :


Tag : BERITA, REMAJA
5 Komentar untuk "6 Kebiasaan Buruk Wanita Yang Tak Sehat"

Halo,

wah aku sering pakai Highheels

salam kenal dan sukses selalu!
Ilawati Pristiani

nice gan wkwkwkw
jadi tau tuhh apa aja kebiasaan buruk cewe :D

#komen back ya sob :D

Ijin copas buat kasih ke pacar bro, hahahaha..
Ini nih yang sering gw bilangin ke doi..

Sangat bermanfaat untuk kalangan wanita. Wanita memang unik karena memang mereka ditakdirkan untuk berhias diri. Tapi yang bikin saya bingung kenapa wanita lebih rapi dibandingkan pria. Kamar wanita pasti lebih rapi dibandingkan pria, padahal wanita sebenarnya lebih repot untuk mengurus dirinya.

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top