Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Biodata : Caesar Nur Basuki


Assalamu’alaikum warrohmatullahi Wabbarrokattuh…
Biodata : Caesar Nur Basuki
Ka Caesar
Hello kawan kawanku sobat Ilmu Duni dan Akhirat. Ketemu lagi dengan saya Naufaldi The Seeker. The seeker? Yuup… nama tambahan yang bagus bukan? Artinya Sang Pencari looo.. >,<

keren .. So Cool.. :D

setelah saya kemarin memberitahukan kepada kalian mengenai Ayang Putri Syerlen dan Ferlynda Amanda Putri. Saatnya saya memposting dan menulis artikel mengenai Ka Caesar(nama panggilannya) bukan raja Romawo Julius Caesar (bener bukan namanya?) punya temen juga gak anak bernama Julius Caesar?? Eh.. Caesar.. ga usah ada juliusnya.

Berikut Biodata Ka Caesar yang satu rumah belajar dengan aku.

Nama Lengkap                  : Caesar Nur Basuki


Panggilan                             : Caesar

TTL                                         : 17 September 1994

Hobby                                   : Otak Atik Komputer, Menggambar, Papercraft ( Apaan ini? O.o)

Hal Yang Disukai                : Makan mie segala jenis (aneh -_-)

Hal yang DiBenci               : Ulat (laah.. benci atau geli)

Cita-Cita                               : menjadi kontraktor yang sukses


Bagaimana pendapat kalian mengenai orang ini di lihat dari nama, wajah dan biodatanya? Soalnya sih ada orang yang bsa melihat sifat seseorang bermodalkan info di atas. Kalian bias emank??

Ya,, ka Caesar menurut pendapat aku sih..

Orangnya nyenengin, penuh rahasia. Aku saja ga nyangka kalau dia itu punya pacar. Doorr… yang cewe cewe harap sabar. Kan masih ada saya? :P
Hehehe

Aku kenalnya sih dari CMC. Sebuah rumah belajar di Kabupaten Blitar. CMC sendiri bagus lo.. jangan salah. Ada ilmu Dunia dan Akhiratnya juga.. ckckckck

Ka Caesar ini juga merupakan salah satu murid SMA di kota Blitar yang saat ini kelas XII IPA. Jadi sebentar lagi dia akan kuliah. Ga tau tuh mau kuliah di mana. Ada yang mau saranin tidak? Kalau ada bilang saja.. :0

Yang aku heran itu dari Ka Caesar ada 2. Gambar animenya bagus bagus, haduuh.. ini kaka kelas jan siph… makanya aku mau juga gambar anime. Tidak percaya atas apa yang aku katakana? Sueer.. gambarnya memang bagus.. ini buktinya : saya dapat dari bindernya :

Biodata : Caesar Nur Basuki
Anime 1

Biodata : Caesar Nur Basuki
Anime 2

Biodata : Caesar Nur Basuki
Anime 3

Biodata : Caesar Nur Basuki
Anime 3

Biodata : Caesar Nur Basuki
Anime 4

Biodata : Caesar Nur Basuki
Anime 5

Biodata : Caesar Nur Basuki
Anime 6

Biodata : Caesar Nur Basuki
Anime 7

Biodata : Caesar Nur Basuki
ANIME 8

Biodata : Caesar Nur Basuki
ANIME 9

Biodata : Caesar Nur Basuki
ANIME 10

Biodata : Caesar Nur Basuki
ANIME 11



 Menuut kalian... mana yang gambar anime dari ka caesar nur basuki paling bagus??


Lalu yang no. 2 adalah Hobbynya yang papercraft. Baru denger hobby kayak gini. Setelah saya tanyakan ke Ka Caesar apa itu papercraft, ternyata itu hobby melipat menggunting dkk untuk membuat sebuah pola yang kotak kotak. Wah.. amazing deh pokoknya. J

Bisa kalian lihat deh apa itu papercraft kalau tidak paham. Hehehe. Ka Caesar itu orangnya terlalu rajin. Masak ke CMC bukunya selalu tebal tebal. Ga pernah tipis. Gila .. aku lihatnya saja mau pingsan. Gimana dengan aku nanti untuk kelas XII? Huft… susah juga kalau lihat Ka Caesar belajar dengan rajin.
Ah.. mungkin cuman ini saja kali yang bias saya ceritakan mengenai Ka Caesar Nur Basuki.

See You…

Jangan lupa comment ya..
J

Wassalamu’alaikum….
Tag : MYDIARY
2 Komentar untuk "Biodata : Caesar Nur Basuki"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top