Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

5 Kota Untuk Melanjutkan Kuliah Luar Negeri

5 Kota Untuk Melanjutkan Kuliah Luar Negeri

Ilmu Dunia dan Akhirat – Kuliah Luar Negeri? Kenapa tidak? Itu kan yang ada di pikiran kita? Hahahha jika iya, berarti kita sama sob. Saya sendiri juga dulunya ingin kuliah luar negeri. Tapi sekarang tidak. Kenapa?? Ya karena faktor otaklah. Ga sembarang orang bisa kuliah luar negeri. Perlu sosial dan IQ yang lumayan tinggi untuk bisa melanjutkan studi di Kota kota besar di luar negeri.

Pada Kesempatan ini, admin akan memberikan sedikit informasi mengenai 5 Kota Untuk Melanjutkan Kuliah Luar Negeri untuk bahan referensi dalam mendaftarkan diri di Universitas di luar Negeri yang terkenal dengan kualitasnya.


1. Paris

Paris, Perancis menjadi sasaran para siswa untuk meneruskan studi disebabkan biaya kuliah yang lebih murah dibandingkan dengan kota-kota yang ada di negara lain. Bahkan, biaya kuliah di Perancis, termasuk Paris, ditanggung oleh pemerintah selama berada di universitas ataupun institusi negeri.

Tidak hanya itu, lingkungan di Paris juga mendorong orang untuk terus berkreasi, khususnya jika memilih jurusan seni, sastra, atau film. Salah satu universitas yang terkenal dan kerap disebut sebagai altar pendidikan terdapat di Paris, yaitu Sorbonne.

2. London

Meski biaya pendidikan yang cukup mahal, London tetap diminati oleh banyak orang yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi. Pasalnya, berbagai universitas yang memiliki peringkat bagus di dunia banyak terdapat di London, seperti University College London dan London School of Economics and Political Science.

Bahkan di londan , mungkin cocok untuk para mahasiswa yang ingin menjadi pengusaha. Bukan hanya itu, di London memiliki banyak perpustakaan yang besar dengan referensi yang banyak.


3. Boston

Kota yang satu ini tak diragukan lagi telah menggelitik minat para calon mahasiswa dari berbagai belahan dunia untuk datang melanjutkan studi, termasuk calon mahasiswa dari Indonesia. Sebut saja Harvard atau Massachusetts Institute of Technology (MIT) yang menjadi dua universitas terbaik di dunia ini berada di Boston.

namun, di boston memang biaya untuk kuliahnya terbilang mahal dari pada di daerah lain. Tapi jangan kuatir. Beberapa universitas di boston memberikan bantuan finansial untuk apra mahasiswanya.


4. Melbourne

Di antara kota yang ada di Australia, Melbourne merupakan tujuan calon mahasiswa yang paling populer. Di kota ini, berdiri Melbourne University yang memang menjadi target banyak pelajar di dunia.

"Kota yang tak pernah tidur" ini memberikan kesempatan besar bagi para mahasiswa yang ingin langsung bekerja setelah selesai menjalankan pendidikan. Melbourne cocok untuk para pencinta film yang ingin memperdalam ilmu seputar film atau sinematografi.

5. Vienna

Daya tarik Wina bagi para calon mahasiswa adalah biaya kuliah yang cukup rendah dibandingkan kota di negara lain. Padahal, universitas yang ada di Vienna merupakan universitas yang memiliki ranking terbaik di dunia, seperti Universitas Wien dan Technische Universitat Wien.

Bagi yang ingin mengambil jurusan teknik dan jurusan musik serta seni, ibu kota Republik Austria ini adalah pilihan yang sangat tepat. Pasalnya, lingkungan di kota ini kaya akan pertunjukan seni berkualitas dan galeri yang banyak menampilkan karya seni kelas dunia



 Sumber : Kompas


Pilih mana di antara 5 Kota Untuk Melanjutkan Kuliah Luar Negeri ? yah, mungkin kota yang ingin kawan tuju tak ada dalam daftar tadi. Jangan berkecil hati ya. Bisa di cari dengan googling. Karena di internet pasti banyak info info yang bakal menarik hati kalian. Ini saya juga mendapatnya tanpa sengaja. Sayangnya, kota di jepang tak ada di atas. Saya tidak tahu kenapa, pastinya aku ingin kuliah di japan. Bisa ketemu para otaku dan cosplay :D

Yey...


Terima Kasih Sekali lagi telah membaca 5 Kota Untuk Melanjutkan Kuliah Luar Negeri yang mungkin bakal bermanfaat ya...


Lihat Artikel Yang Lain :



Tag : Fakta Dunia
0 Komentar untuk "5 Kota Untuk Melanjutkan Kuliah Luar Negeri "

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top