Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Maraknya Penghinaan terhadap Islam

Ilmu Dunia dan Akhirat -  Dewasa ini, begitu maraknya berita berita, Website website yang berusaha untuk melakukan pemurtadan. Membuat kaum muslim menjadi bimbang terhadap agama mereka, membuat mereka menjadi murtad. Membuat mereka terlalu mempermasalahkan hal sepele. Itulah kenyataan yang Hadir saat ini.


Mungkin kalian tidak percaya, tapi inilah fakta yang sesungguhnya terjadi pada Abad 21. Dimana banyak website serta situs situs berita yang menayangkan banyak sekali artikel serta berita tentang keburukan islam. Kesalahan Islam bahkan menghina Allah SWT, Al-Qur'an serta Nabi Muhammad SAW. Tidak Percaya? kalau begitu, saya akan membuktikan, beberapa artikel serta berita yang menjelekkan Islam, yang mana perkataan mereka selalu tidak jujur atau berbohong.

Berikut ini, saya akan menampilkan, beberapa website yang sengaja menghina, menjelekkan ISLAM :






Bahkan kita bisa melihat sendiri bagaimana dalam pencaharian Google Terkait, ada kata kata "Islam Agama Sesat Video. daftar islam agama sesat dll. Inilah yang saya maksud, di mana di Indonesia, Negara yang bebas beragama itu, mulai hilang. Banyak saat ini kita jumpai, Situs situs yang isinya hanya menghina orang islam melulu. Melihat kesalahan umat islam. Ini adalah sesuatu yang salah.


Maraknya Penghinaan terhadap Islam bisa di timbulkan oleh banyaknya sebab. Mungkin saya akan memberikan  beberapa alasan serta sebabnya mereka , para manusia menghina serta mencampuri urusan agama orang lain. Mencampuri urusan agama islam. Dimana pemahaman mereka tentang islam sedikit sekali.

1. Perintah Agama Mereka. Banyak orang yang mungkin mulai menjelekkan agama islam di sebabkan perintah, atau kemauan agama mereka sendiri untuk terus menerus mencari letak kesalahan umat islam serta membuat banyak orang murtad dari islam.

2 Iri karena Umat Islam lebih banyak. Kata ini mungkin sedikit terdengar aneh. Mengingat sebenarnya, jumlah populasi umat kristen lebih besar dari umat islam. tapi tidak untuk di Indonesia sendiri. Indonesia yang mayoritas sedikit, mungkin iri melihat populasi umat islam semakin sedikit.

3 Menghina karena di hina. Ini yang saya akui sebagai kesalahan umat islam. Menghina agama orang lain. Padahal dalam ajaran islam sendiri, kita di larang untuk menghina agama lain. 

Ingatlah akan firman Allah SWT :




Artinya : "Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan." (QS Al-An'am : 108)


Itu mungkin sedikit sebab mereka menghina agama islam. Lantas, saat ini, apa tanggapan kita mengenai mereka? apakah kita hanya diam saja? melihat mereka menghina agama kita? agama islam?

Saya rasa tidak. Tapi, gunakanlah cara yang baik baik. DENGAN TIDAK MENGHINA MEREKA . menggunakan tutur kata seperti Nabi Muhammad SAW dalam berbicara.

“Barangsiapa yang beriman pada ALLAH dan hari akhir maka hendaklah berkata baik atau lebih baik diam.” (HR Bukhari Muslim)

Bantahlah mereka dengan menggunakan bahasa yang mudah di mengerti. Gunakan dalil yang benar. Usahakan dalam memberikan dalil Al-Qur'an terdapat bahasa arabnya. Mengingat Al-Qur'an di turunkan dalam bahasa Arab.


Berikut ini saya akan memberikan sebuah video yang menarik. dari seorang Ulama, yang bisa memberikan kalian motivasi, bahwa benarlah Agama Islam itu agama yang benar.




Terima Kasih telah menonton Video ini dalam artikel Maraknya Penghinaan terhadap Islam yang berada di Blog Ilmu Dunia dan Akhirat.


Sebenarnya ada banyak hal yang harus saya katakan, tapi saya akan mengatakannya lain kali dan kalian tidak malas untuk membacanya. Terima Kasih.

jangan Lupa Membaca Artikel Seperti :

Dasar Dalil Kewajiban Umat Islam untuk Berdakwah 

Lupa Bersyukur?

Tag : RELIGIOUS
5 Komentar untuk "Maraknya Penghinaan terhadap Islam"

Semoga mereka yang menghina islam bisa di berikan hidayah...
amin ya robbal alamin........

Bakalan menyesal nanti karen sudah menghina islam.

Semoga nanti akan mendapatkan balasan yang setimpal dari allah swt.

saya turut mengecam kalau ada yang suka menhina agama islam, semoga segera sadar orang yang melakukannya

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top