Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Penulisan yang Benar antara Allah, Awloh, Alloh ?

Assalamu'alaikum . . .

Penulisan yang Benar antara Allah, Awloh, Alloh ?

Ilmu Dunia dan Akhirat - Hallo sobat IDDA (Ilmu Dunia dan Akhirat). Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai sebuah pertanyaan yang menarik. Pertanyaan yang kadang di sepelekan oleh orang lain, namun ada pula yang menganggapnya serius. Yaitu mengenai sebuah pertanyaan "Penulisan yang Benar antara Allah, Awloh, Alloh ?" .

Pernah bukan kadang kita bertanya tanya mengenai penulisan kata "Allah, Alloh, Awloh" dan berpikir manakah yang benar? lalu, kenapa setiap atau malah beberapa lembaga memiliki penulisan yang berbeda ? Lalu apa dasar mereka menuliskan kata "Allah, Alloh atau Awloh"?

Untuk menjawab pertanyaan pertanyaan seperti itu, aku telah menumukan jawabannya. Ya, walaupun jawaban ini mungkin jawaban ini bisa kalian terima atau bisa kalian tolak. Tergantung kepercayaan masing masing. Jadi nanti aku sendiri tak heran jika ada yang menolaknya atau malah menerimanya.

Untuk itu , untuk mengetahui Penulisan yang Benar antara Allah, Awloh, Alloh ? silahkan cek link berikut ini



Nantinya kalian akan di alihkan ke halaman Google Drive yang berisikan jawaban atas pertanyaan Penulisan yang Benar antara Allah, Awloh, Alloh ? tentu saja saya masih belum bisa menjawabnya. saya hanya share dari salah satu website yang menjawab pertanyaan seputar agama Islam. Soalnya ilmu saya sendiri masih sangat minim dalam masalah Agama Islam sendiri.

Islam itu agama luas, jika nantinya tetap ada perbedaan pendapat mengenai penulisan Allah , Alloh, Awloh itu wajar. Namun, ada baiknya kita tetap berpegang teguh dengan Al Qur'an dan mengingatkannya seusai dengan yang kita yakini. Mengingatkan, bukan memaksakan kehendak harus begini dan begitu.

كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ آَمَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ الْمُؤْمِنُونَ وَأَكْثَرُهُمُ الْفَاسِقُون


“Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya ahli kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.” Ali Imran: 110

jadi tak ada alasan bagi kita umat islam untuk mengingatkan tentang kebenaran yang kita yakini. tetapi, jangan sampai kita mengingatkan dengan cara yang buruk.

Yah, sekali lagi  Penulisan yang Benar antara Allah, Awloh, Alloh ? masih memiliki perdebatan dengan menggunakan alasan yang logis. tetapi ada baiknya setelah membaca tulisan dari Konsultasi Syariah Online kita semakin yakin bahwa penulisan yang benar adalah Allah. hal ini juga diperkuat dengan penulisan Kata Baku dalam Bahasa Indonesia

Semoga Bermanfaat ya,

Wassalamu'alaikum . ..

Lihat juga mengenai Lebih Mudah Stress dari pada Bahagia dan Dampak dari Radiasi handphone atau Smartphone
0 Komentar untuk "Penulisan yang Benar antara Allah, Awloh, Alloh ?"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top