Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Matakuliah Semester I Teknik Informatika UIN MALIKI MALANG





Ilmu Dunia dan Akhirat – akhirnya salah satu cita citaku , yaitu masuk jurusan Teknik Informatika berhasil. Tentu  aku tidak langsung bahagia, karena mengingat Teknik Informatika yang termasuk salah satu jurusan di Fakultas Saintek di  UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ini memiliki tugas yang banyak. Kata salah seorang mahasiswanya. Yah, namanya jug anak saintek. Pasti bakal banyak tugas. Kata dosen aku, salah satu sifat orang Indonesia itu, kalau di kasih tugas, barulah mereka mau untuk belajar.

Postingan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Matakuliah Semester I Teknik Informatika UIN MALIKI MALANG. Tujuannya sih agar kalian memiliki gambaran mengenai matakuliah yang ada di Teknik Informatika di UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG. Dengan bigtu kalian akan tahu pelajaran atau matakuliah mana yang akan diujikan sehingga tidak kebingungan, tahu apa yang ahrus di pelajari di SMA atau SMK sehingga bisa memulai start lebih awal. Bukan hanya itu, hal ini emngenai Matakuliah Semester I Teknik Informatika UIN MALIKI MALANG memberi kita gambaran seperti apa anak Teknik Informatika ini.

Okelah, ini dia mengenai Matakuliah Semester I Teknik Informatika UIN MALIKI MALANG, semoga bisa bermanfaat :

1 Logika dan Algoritma

2 Interaksi Manusia dan computer

3 Pancasila dan Kewarganegaraan

4 Pengantar Teknologi Informasi

5 Bahasa Indonesia

6 Ilmu Sosial Budaya Dasar

7 Matematika Dasar

Okelah, untuk penjelasan mengenai matakuliah itu lebih lanjut bisa nanti saya ketikkan sekitar 2-3 bulan. Agar tahu apa yang akan saya tulis sehingga tidak salah informasi yang saya berikan. Karena hari ini masih pertemuan pertama, masih samar-samar yang akan diberikan atau di jelaskan dalam matakuliah tersebut. Terima kasih.

Tapi karena, saya masuk Universitas Islam Negeri Malang maka ada matakuliah buat semua jurusan selama 1 tahun, maka ada matakuliah tambahan yaitu Bahasa arab. Mau tahu seperti apa Bahasa arabnya? Seperti di bawah ini :

1 Bahasa Arab Maharah Qiroah 1

2 Bahasa Arab Maharah Kalam 1

3 Bahasa Arab Maharah Istima 1

4 Bahasa Arab Maharah kitabah 1
,

Jadi persiapkan diri kalian untuk belajar bahsa arab. Jangan kalian takut masuk UIN maulana Malik Ibrahim Malang karena ada Bahasa Arabnya. Bahasa Arab tu Bahasa Al-Qur’an, sholat pakai Bahasa arab, serta doa pakai bahsa arab. Masak tidak ngerti apa yang kita lakukan?

Ah, intinya sih, banyak manfaat kalau kita bisa Bahasa arab. Dunia dan Akhirat loo manfaatnya itu. Jadi tunggu apa lagi? Mari daftar ke UIN MALANG!

Terima kasih ya sudah mampir ke BLOG ILMU DUNIA DANA AKHIRAT ini dan membaca artikel Matakuliah Semester I Teknik Informatika UIN MALIKIMALANG. Semoga bermanfaat ya. Dan Kuliah di UIN Malang karena memiliki orientasi Dunia dan Akhirat.

0 Komentar untuk "Matakuliah Semester I Teknik Informatika UIN MALIKI MALANG"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top