Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Kata-Kata Penyemangat Kehidupan Menuju Kebahagiaan



Assalamu’alaikum . . .


Teruslah mencari, mencari kata yang akan terukir jauh di sana, Kata-Kata Penyemangat Kehidupan Menuju Kebahagiaan mungkin bisa jadi | Kata-Kata Penyemangat Kehidupan Menuju Kebahagiaan | Kata penyemangat, kata-kata penyemangat hati | Ucapan penyemangat,  dan kata penyemangat menuju kebahagiaan. | Kata-Kata Penyemangat Kehidupan Menuju Kebahagiaan bisa di baca oleh siapa saja dan di mana saja. Entah di Bumi atau di Mars(?) |


Sejak di beritahu guruku mengenai keadaan di dunia ini, ternyata dunia ini memang sangat keras sekali. Ya, sungguh kejam dan keras. Saudara bisa jadi musuh, musuh bsia jadi saudara dan kadang kita jadi kehilangan semangat dan membuat kita harus ke google untuk mencari Kata-Kata Penyemangat Kehidupan Menuju Kebahagiaan. Ya, saya akui Kata-Kata Penyemangat Kehidupan Menuju Kebahagiaan ini sebagian hasil copas dari blog, dari buku buku juga. Hehe jadi ini kata-kata penyemangat itu kata yang saya dapat dai buku dan artikel. Jadi bukan karya aku. Heheheh

Untuk itu, sejak dini kita harus menanamkan pada diri kita untuk segera mendapat semangat yang menggebu-gebu agar bisa hidup bahagia. Ingat ... hidup tanpa semangat dan kehampaan itu tidak enak!! Hampar..!! Oke deh, langsung saja kita saksikan. Bukan, tapi kita baca Kata-Kata Penyemangat Kehidupan Menuju Kebahagiaan :

Kata-Kata Penyemangat Kehidupan Menuju Kebahagiaan


"True love never dies for it is lust that fades away. Love bonds for a
lifetime but lust just pushes away."
Alicia Barnhart

I would fly you to the moon and back if you'll be . . . if you'll be my baby.
~ From a song by Savage Garden ~

You don't love a woman because she is beautiful, but she is beautiful
because you love her
Anonymous

I love you - those three words have my life in them.
~ by Alexandrea to Nicholas III ~

Sometimes the heart sees what is invisible to the eye
H. Jackson Brown Jr.

Marriage is a romance in which the hero dies in the first chapter.
Anonymous

Love Aint Love If You Have To Question It
Vijay Singh

Mencari kerja adalah hal yang Melelahkan
Kenapa kamu tidak Membuat kerja

Jangan pernah sombong dengan apa yang Kamu miliki sekarang
Karena suatu saat nanti Pasti akan pergi

Jika Ada yang Bilang Cinta itu Tak Harus Memililki
Maka orang itu adalah orang yang Frustasi sama Cinta

Jangan Menyerah dengan Keadaanmu Sekarang
Optimislah karena Optimis memubuat Kita Kuat

Berfikir positif membuat Hidup lebih tenang

Janganlah cari masalah jika tak ingin banyak Masalah

Kumpulan Kata Kata Penyemangat Terbaru

Thomas J.Watson 
Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman,tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang [that’s me…]

Henry Ford
Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Alexander Graham Bell
Konsentrasikan pikiran Anda pada sesuatu yang Anda lakukan Karena sinar matahari juga tidak dapat membakar sebelum difokuskan

Bhagavad Gita
Manusia dibentuk dari keyakinannya. Apa yang ia yakini, itulah dia

Jack Trout
Bekerja lebih keras tidak lebih efektif dari bekerja lebih pintar

Thomas Stanley
Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat

Albert Einstein
Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan

Walt Disney
Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya

Mendengar gemuruh belum tentu itu guntur, melihat asap belum tentu itu api, jangan pernah mengambil keputusan terhadap apa apa yang "tampak seperti" sebelum anda tahu apa sesungguhnya itu.

Duduklah maka engkau akan tahu apa yang ada di lututmu, jokoklah maka engkau akan tahu apa yang ada di kakimu, sujutlah maka engkau akan tahu bahwa ada yang jauh lebih layak engkau hargai daripada sekedar egomu.

Melihat keatas akan memberikan dorongan kuat dan tarikan keras untuk membantu kita selangkah lebih tinggi, tetapi akan menjadi sebaliknya jika kita tidak menyisakan keberanian untuk memulai memanjat tiang licin dihadapan kita,

Kata kata bijak Mahatma Ghandi. Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Hellen Keller, Hadapilah problem hidup diri kmu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan diri kmu di kuasainya.Biarkanlah diri kmu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna.

Kata kata bijak cinta Dale Carnagie. Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Kata bijak Albert Einstein, masalah itu sulit.mengenal masalah lebih sulit.tetapi menemukan masalah jauh lebih sulit.

Edward Mersey Ricards. Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak seperti burung hantu yg bijaksana itu?

Andrew T.Somers mengatakan bahwa Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat.meski mereka berlaku buruk pada kamu.ingatlah bahwa kmu menunjukan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka tapi karena siapakah diri kmu.

Satu tidak pernah akan cukup jika anda merasa bisa mendapat 2 tetapi percayalah anda akan mengingkan 3 jika sudah memperoleh dua kecuali jika anda membaginya kepada orang lain.

Kata kata bijak John Pattrick, kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.
Françoise Sagan pernah berkata, penulis buku jarang intelektual. Intelektual ialah mereka yan berbicara tentang buku yang ditulis orang lain.

Imam al Ghazali salah satu ulama terkenal menyebutkan, kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga tidak meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk mengendalikan keduanya dengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa.

hadist Islami. Semua manusia akan mati, kecuali yang berilmu. semua yang berilmu
akan tidur kecuali yang mengamalkan ilmunya.


Khalifah besar Ali bin Abi Thalib mengatakan, Pengetahuan adalah warisan yang mulia, budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening (jernih).

Ulama besar Hamka berpendapat tentang cinta, beliau mengatakan bahwa, cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.

Lihat Juga :


Jangan pernah melihat sukses itu dengan satu cara, lihatlah dengan cara yang berbeda atau bahkan dengan cara yang tidak pernah dikenal orang laian sebelumnya.

Aku mencintaimu tetapi engkau bukan segala-galanya meskipun aku ingin. Aku sayang padamu tetapi percayalah suatu ketika aku akan bisa meninggalkanmu meskipun aku tak mau. Karena aku adalah milik Tuhanku sebagaimana engkau adalah milik-Nya.

Kutanamkan di dalamnya mutiara, hingga tiba saatnya ia dapat
menyinari tanpa mentari dan berjalan di malam hari tanpa rembulan
Karena kedua matanya ibarat sihir dan keningnya laksana pedang
buatan India
Milik Allah-lah setiap bulu mata, leher dan kulit yang indah mempesona
Maka sadarilah, betapa hinanya diri kita manakala tertidur lelap, ketika
sanak saudara di sekitar Anda masih banyak yang tidak bisa tidur karena
sakit yang mengganggunya? Pernahkah Anda merasa nista manakala dapat
menyantap makanan lezat dan minuman dingin saat masih banyak orang di
sekitar Anda yang tidak bisa makan dan minum karena sakit?
Anda acapkali memikirkan sesuatu yang tidak ada, sehingga Anda
pun lupa mensyukuri yang sudah ada. Jiwa Anda mudah terguncang hanya
karena kerugian materi yang mendera. Padahal, sesungguhnya Anda masih
memegang kunci kebahagiaan, memiliki jembatan pengantar kebahagian,
karunia, kenikmatan, dan lain sebagainya. Maka pikirkan semua itu, dan
kemudian syukurilah!

Bagi orang yang berpikir, berkas-berkas masa lalu akan dilipat dan tak
pernah dilihat kembali. Cukup ditutup rapat-rapat, lalu disimpan dalam
'ruang' penglupaan, diikat dengan tali yang kuat dalam 'penjara' pengacuhan
selamanya. Atau, diletakkan di dalam ruang gelap yang tak tertembus
cahaya. Yang demikian, karena masa lalu telah berlalu dan habis. Kesedihan
tak akan mampu mengembalikannya lagi, keresahan tak akan sanggup
memperbaikinya kembali, kegundahan tidak akan mampu merubahnya
menjadi terang, dan kegalauan tidak akan dapat menghidupkannya kembali,
karena ia memang sudah tidak ada.


Bagaimana pendapat kalian mengenai Kata-Kata Penyemangat Kehidupan MenujuKebahagiaan ini? Bagus? Jelek?? Kasih commentnya donk.. jangan jadi pembaca yang diam saja. Soalnya, sama saja kita itu pendiam. Rugi kawan, kalau cuman membaca saja tapi tidak comment. Iya kan? Tentu saja kalau comment di Blog Ilmu Dunia dan akhirat Harus sopan. Jmemakai kata-kata yang indah dan penuh makna. Bye aja ya? Hehehe


Wassalamu’alaikum..
J
10 Komentar untuk "Kata-Kata Penyemangat Kehidupan Menuju Kebahagiaan"

hmmm lumayan lah buat inspirasi komen back y

penyemangat yang paling kena "Jangan pernah melihat sukses itu dengan satu cara, lihatlah dengan cara yang berbeda atau bahkan dengan cara yang tidak pernah dikenal orang laian sebelumnya.".. biasnaya klo cara yang di temukan sendiri akan terasa lebih indah dan tidak sedikit yang mengaguminya..

mantap banget nih..
semoga saja yang membaca nya bisa mendapatkan semangat yang banyak.

artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

Memang kita perlu memelihara semangat yang telah diberikan Allah pada kita dengan menjaga dan memeliharanya.
Insya Allah tulisan-tulisan seperti ini akan menggugah semangat pembacanya.

Siph.. heheh makasih ya agan agan udah mau komentar.. semoga tujuan kita blogwalking tercapai.. :D

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top