Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

  • banners
  • Kumpulan Kata Kata Motivasi Penyemangat Pagi

    Kumpulan KataKata Motivasi Penyemangat Pagi

    Assalamu’alaikum . ..  .

    Kumpulan Kata KataMotivasi Penyemangat Hidupku | ucapan pagi kepada semua orang di dunia untuk mengawali hidup Kumpulan Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidupku , Kata Kata Bijak, Penyemangat Hidup | kata kata bijak yang bsia membuat kita jadi bersemangat dalam hidup ini | karena hidup membutuhkan hidayah dan perenungan untuk mendapat pencerahan. Kumpulan Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidupkumungkin bisa jadi solusi | Kata Bijak Penyemangat Pagi-Penyemangat pagi Kata - Ucapan selamat Pagi Bijak


    Kumpulan Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidupku, banyak yang mencarinya di internet. Sampai saat ini saya belum mengetahui kenapa banyak yang mencari kata kata bijak atau aka kata penyemangat hidup mungkin untuk membuat hidup lebih baik dari hari ini. Karena, orang yang sangat rugi adalah mereka yang membaut hari ini sama dengan hari kemarin!!!

    Oke kawan, sepertinya ini waktunya kita membaca dan merenungkannya. Setelah itu kita harus bersemangat dalam hidup ini. Janji?? Selamat Membaca ya. :

    1.      Sukses itu bukan Kewajiban , tapi berusaha untuk sukses adalh kewajiban :)
    2.      kau terindah kan sllu trindah aku bisa apa tuk memiliki mu kau pemilik hatiku..
    3.      Yg istimewa bknlah mnjd yg tercantik di dunia, tp memiliki ssorg yg membuatmu merasa sprti yg tercantik di dunia
    4.      jangan takut mencinta hanya karena pernah terluka, tak ada pelangi tanpa hujan, tak ada cinta sejati tanpa tangisan
    5.      Jangan berjanji tuk tak saling menyakiti, karena akan teringkari. Berjanjilah tuk tetap bersama, meski kadang ada luka.
    6.      Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin terluka. Jangan berikan segalanya jika dia memang tak ingin bersamamu selamanya.
    7.      etika kamu terluka, jangan biarkan dirimu menyerah. Tak perlu takut dengan sakit yg ada, karena itu semua demi cinta.
    8.      etika kamu terluka, jangan biarkan dirimu menyerah. Tak perlu takut dengan sakit yg ada, karena itu semua demi cinta.
    9.      Ketika kamu terluka karena kesalahanmu sendiri, tak ada yang mampu menyembuhkannya kecuali kamu memaafkan diri sendiri.
    10.  Berpisah selalu menitikkan air mata, kenangan indah pun buruk takkan terlupa dan kata tak pernah bisa gantikan rasa.
    11.  Jangan terlalu bahagia ketika seseorang nyatakan cinta, banyak orang yg mampu mengatakannya, namun sedikit yg sungguh dari hati.
    12.  Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya tuk sembunyikan luka.
    13.  Awali harimu dengan senyuman, seberat apapun masalah yang akan kamu hadapi, senyum membuatmu lebih percaya diri.
    14.  "Cowok" tahu bgmn mencuri hatimu & menghancurkannya. "Pria" tahu bgmn menjaga hatimu & tdk prnh menghancurkannya
    15.  Maafkanlah kesalahan orang lain. Hidup terlalu singkat hanya untuk mendendam. Sabar, Maafkan, dan Lupakan.
    16.  Lupakan mereka yg telah meninggalkanmu, tapi jangan pernah lupa untuk mengingat mereka yg menyayangimu, mereka sahabatmu.
    17.  Jangan berhenti mengejar impianmu, meskipun itu sulit. Selama direncanakan dengan baik, percaya impianmu akan menjadi kenyataan.
    18.  Ketika kamu merasa jatuh tanpa ada harapan, ketahuilah bahwa saat itu kamu sedang belajar tentang KEGIGIHAN dan KETABAHAN.
    19.  Selalu jujur dengan diri sendiri akan membuat hidupmu jauh lebih baik karena itu membuatmu bebas dlm mengatakan segala sesuatu.
    20.  Banyak cobaan hidup yg membuatmu meneteskan air mata, namun ada kalanya bukan karena sedih tp karena pada akhirnya kamu bahagia.
    21.  There's great beauty on this world if you just have the eyes to see it. ~ Henry Travers
    22.  Lakukan sesuatu yg tdk anda sukai setiap hari, inilah peraturan dsr u mendapatkan kebiasaan melakukan tugas anda tanpa rasa sakit. Mark
    23.  Memang menyakitkan kalo orang yang kita cintai ternyata tidak mencintai kita , tapi tetaplah bersabar
    24.  Hampir semua pekerjaan menjadi ringan bila dilakukan dengan ceria.. Bersemangatlah!
    25.  Dalam perkataan, tidak mengapa anda merendahkan diri, tetapi dalam aktivitas tunjukkan kemampuan Anda.
    26.  Kekecewaan & penderitaan dpt mengubah "org biasa" menjadi"Org luar Biasa".* Anonim
    27.  Tegas berbeda jauh dengan kejam. Tegas itu mantap dalam kebijaksana sedangkan kejam itu keras dalam kesewenang-wenangan.
    28.  Org pesimis selalu mempersulit kesempatan yg dia miliki .org optimis selalu menciptakan kesempatan dari kesulitan2 yg dialami.* Harry.S
    29.  Menaklukkan ribuan org belum bisa disebut sebagai pemenag,tetapi mampu mengalahkan diri sendiri itulah yg disebut penakluk gemilang. Anonim
    30.  Bukan kecerdasan anda, melainkan sikap andalah yang yang akan mengangkat anda dalam kehidupan.
    31.  Sifat orang yang berlilmu tinggi adalah merendahkan hari kepada manusia dan takut kepada Tuhan.
    32.  Jgn melihat masa lampau dgn penyeselan.jgn lihat masa dpn dgn penuh ketakutan.Tapi lihatlah sekitarmu dgn penuh kesadaran.*James Thorber
    33.  Kita tidak bisa memecahkan masalah dengan cara yang sama saat kita membuat masalah itu. (Albert Einstein)
    34.  Bila Anda memiliki keyakinan,harapan & cinta anda dpt membesarkan anak yg positif di sebuah dunia yg negatif.*Zig Ziglar
    35.  Letakkan “dunia dalam genggaman” kita itu sejenak Sobat. Dan genggam dunia yang paling berharga dalam rumah kita, keluarga kita sendiri.
    36.  Ingat.. Dalam kerja, utamakan kualitas. Dalam keluarga, utamakan kuantitas. Karena dalam kuantitas bersama keluarga, akan terbentuk kualitas yang seutuhnya.
    37.  Aku akan melindungimu seperti NARUTO melindungi SAKURA & menjadi seperti DOREAMON memenuhi permintaan NOBITA.
    38.  Hidup ini singkat. Tidak ada waktu untuk meninggalkan kata-kata penting tak terkatakan. – 
    39.  Kita harus memberi dulu untuk menjadi pantas menerima. ~ Mario Teguh
    40.  Yup, kita yang punya IMPIAN akan selalu bersemangat, selalu mau memberikan usaha lebih banyak, selalu mau memberikan satu jam lebih banyak, satu langkah lebih jauh, satu anak tangga lebih tinggi. Karena "sedikit" perbedaan itu yang membedakan kita yang berhasil mencapai IMPIAN kita, dengan mereka yang hanya akan selalu membayangkan angan² mereka.
    41.  Apa jadinya kehidupan ini bila kita tidak ada yang berani mencoba melakukan sesuatu apapun yang baru?
    42.  Ini adalah sebuah kebenaran bahwa Anda bisa sukses luar biasa dengan cepat bila Anda membantu orang lain untuk juga merasakan sukses.
    43.  Dunia menjadi lebih baik karena orang-orang yang sukses ini selalu melihat potensi terbaik dalam diri semua (cont)
    44.  Mereka sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga (cont)
    45.  Orang-orang yang sukses hidup dengan lengkap. Mereka bahagia dan penuh rasa syukur dan cinta terhadap segala sesuatu dalam kehidupan mereka.
    46.  Anda mau terus bersedih dan berputus asa, atau memotivasi diri Anda sendiri, semua terserah Anda. Apapun (cont)
    47.  Dan karena Anda semua adalah pemimpin bagi diri Anda sendiri, jelas Anda harus mampu menyemangati diri demi (cont)
    48.  Bila Anda seorang pimpinan, memberikan kata mutiara motivasi yang tepat bisa melecut semangat kerja tim (cont)
    49.  Ini mungkin betul. Tetapi begitu juga halnya dengan mandi, kan? Kesegarannya tidak bertahan lama.
    50.  Lebih banyak Anda mencoba,akan mendekatkan Anda kepada sukses

    Bagaimana 50 Kumpulan Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidupku?? Bagus atau tidak?? Like jika bagus. Share jika menurut kamu bermanfaat. Kenapa? Karena hidupa dalah untuk berbagi kepada siapapun. Memberi itu lebih baik dari pada kita menerima. Jadi kenapa kita tak memberi? semua di awali dari hal yang paling kecil. Kemudian ke yang besar.

    Kecuali jika dalam menyelesaikan masalah. Mulailah dari hal yang kecil. J

    Wassalamu’alaikum . .

    Lihat Juga :


    Sumber : twitter.com
    Tag : Kata Bijak
    19 Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Motivasi Penyemangat Pagi"

    mantap banget nih kata-kata motivasi nya..
    terimakasih.

    pagi yang penuh dengan semangat nih bro..

    mantap banget nih artikel nya..
    terimakasih banyak.

    artikel yang sangat bagus..
    semoga bisa memotivasi banyak orang.

    makasih banyak gan kata2nya bagus-bagus gan!!!
    semangat terus postingnya gan

    walaikumsalam wr.wb.
    kata-katanya bagus sob,sangat memotivasi,alangkah baiknya jika diterapkan dalam kehidupan kita.
    mksh sudah berbagi sob,salam sukses selalu

    @all :makasih sudah mau mampir ya kawan-kawan..

    terima kasih atas info kata-katanya gan!!
    bagus-bagus semua

    makasih bnayk nih mas bro udah sharing :)

    @paket umroh dan Dwi Yulianto : sama sama :) terima Kasih ya sudah berkunjung dan comment di blog saya. :)

    mampir kawan , kunjungan balik :)
    thanks yaa kata-katanya , buat inspirasi saya nulis :D

    mantap-mantap kata-katanya gan,,,,,
    thanks udah share artikelnya..

    Maafkanlah kesalahan orang lain. Hidup terlalu singkat hanya untuk mendendam. Sabar, Maafkan, dan Lupakan.. :D nice

    bagus-bagus kata-katanya gan,,,,
    semoga sukses selalu gan,,,
    semangat.....

    harus selalu semangat. tak ada alasan bagi kita untuk tidak bahagia

    semangat terus kawan :)
    sukses terus ,jangan lupa berkunjung (Y)

    Thanks mas bro.. kata-katanya sungguh menyentuh..
    Salam kenal dari Medan.

    Makasih gan,infonya bagus-bagus dan bermanfaat.

    Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

    Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

    "Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

    >TERIMA KASIH<

    ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
    Back To Top